Cara Mudah Membuat Tabel di Microsoft Word

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat ontak? Saya harapkan sobat ontak dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindunganNya sehingga dapat selalu beraktifitas dengan penuh semangat  serta dapat berjumpa lagi dengan blog ontakontak.com dengan tutorial yang baru yang penuh inspiratif dan tentunya bermanfaat. Blog ini berisi tentang tutorial-tutorial yang sering digunakan setiap hari. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang "Cara Mudah Membuat Tabel di Microsoft Word".

Cara membuat tabel atau menyisipkan tabel di microsoft word sangatlah mudah bagi yang sudah tahu tapi bagi yang belum tahu mungkin masih bingung dengan caranya. Tabel berfungsi sebagai cara penyajian data baik teks atau angka-angka berupa kolom-kolom dan baris. Cara mudah membuat tabel di microsoft word akan saya bahas dalam pembahasan berikut ini.

1. Buka lembar kerja baru microsoft word (untuk versi minimal 2007 caranya sama).
2. Pada Menu Bar Klik Insert > Table 
3. Kemudian sorot untuk menentukan jumlah kolom dan baris yang kita inginkan
4. Kemudian tinggal mengisikan data ke dalam tabel.
5. Aturlah supaya tabel terlihat lebih menarik dengan menambahkan table tools
Cara di atas merupakan cara membuat tabel yang paling sederhana. Silahkan diatur supaya tabel menjadi lebih menarik dan lebih oke tentunya.

Sampai disini artikel tutorial kami ini tentang tutorial Cara Mudah Membuat Tabel di Microsoft Word. Dengan harapan tutorial ini bermanfaat dan dapat menambah ilmu dan pengetahuan. Jika ada pertanyaan dapat menghubungi admin melalui kolom komentar di bawah ini atau bisa melalui contact kami. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat silahkan share kepada teman-teman sobat agar semua orang tahu dan kita mendapat pahala. Terimakasih.

Wassalamu'alikum Wr. Wb.


0 Response to "Cara Mudah Membuat Tabel di Microsoft Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel