Cara Memunculkan Menu Penghasilan / Earning di Blog yang Berusia di Bawah 6 Bulan

Tutorial Blogging | Berjumpa lagi dengan ontakontak.com blog yang berisi tutorial-tutorial yang kaya akan manfaat. Pada kesempatan kali ini akan menjelaskan tutorial Bagaimana Cara Memunculkan Menu Penghasilan / Earning di Blog yang Berusia di Bawah 6 Bulan.

Tahukah sobat blog yang kita buat setidaknya harus berumur 6 bulan sebelum kita daftarkan ke google adsense, karena apa... karena tombol earning atau pengahasilan baru akan muncul jika blog sobat sudah berusia lebih minimal 6 bulan. Syarat mendaftar google adsense memang cukup banyak diantaranya artikel harus berkualitas, blog harus sudah berumur 6 bulan, harus ada menu navigasi di blog dan lain-lain. Tetapi kali ini saya akan membahas cara mendaftar google adsense sebelum blog berusia 6 bulan. Benarkah bisa? Tentu saja bisa. Berikut ini adalah penjelasannya.



1. Silahkan Sign in akun blogger sobat masing-masing
2. Kemudian klik Setelan > Pemformatan  dan Bahasa


3. Kemudian ganti bahasa dengan Inggris (Inggris Raya) - English (United Kingdom)

4. Kemudian Klik Simpan Setelan
5. Jika Menu Penghasilan / Earning belum muncul tekan tombol F5 untuk merefresh


Nagh sobat tinggal mengklik menu penghasilan untuk mendaftar google adsense, diterima atau tidaknya hanya pihak google adsense yang memutuskan. Kita hanya bisa berdoa dan berusaha semoga dapat diterima. Saran saya alangkah baiknya sobat sebelum mendaftar ke google adsense sebaiknya menunggu hingga umur blog berusia 6 bulan sambil mengoreksi dan merapikan blognya.

Sekian tutorial Memunculkan Tombol Penghasilan / Earning yang Belum Muncul di Blogger semoga dapat bermanfaat.

Sebelum sobat menutup artikel Cara Memunculkan Menu Penghasilan / Earning di Blog yang Berusia di Bawah 6 Bulan silahkan mengisi kolom komentar di bawah ini. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat silahkan share kepada teman-teman sobat agar mereka tahu. Terimakasih.

0 Response to "Cara Memunculkan Menu Penghasilan / Earning di Blog yang Berusia di Bawah 6 Bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel