Cara Mudah Mengirim Email Lewat HP Android

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Blog Bang Ontak hadir dengan informasi-informasi yang bermanfaat. Pada kesempatan kali saya akan menjelaskan tutorial Cara Mudah Mengirim Email Lewat HP Android. Surat elektronik atau bahasa kerennya email adalah sarana mengirim surat melalui internet.

Di era teknologi yang semakin canggih tentunya kita akan semakin dimanjakan dan dipermudah dalam melakukan aktivitas, diantaranya dengan munculnya HP android yang bisa menunjang pekerjaan kita salah satunya dengan mengirim email menggunakan hp android. Siapasih sekarang yang tidak punya HP android, hampir semua kalangan menggunakannya. Tetapi tidak semua orang yang memiliki HP andorid paham bagaimana cara mengirim email lewat HP. Bang Ontak akan menjelaskan manfaat mengirim email dengan HP yaitu :

1. Yang pasti kita lebih simpel gak perlu repot-repot nyalain laptop/komputer
2. Lebih hemat quota internet, coba dech dicoba sendiri.

Setelah mengetahui manfaat mengirim email dengan HP Bang Ontak akan menjelaskan tutorial Cara Mudah Mengirim Email Lewat HP Android :

1. Yang pertama buka HP android kita, kemudian bukalah menu Email.
2. Jika belum login silahkan login terlebih dahulu
3. Klik tanda Pensil dipojok bawah kanan
4. Setelah mengeklik tanda pensil, tampilan akan berubah menjadi seperti gambar di bawah ini dan isilah kolom isian yang tersedia.
Keterangan :
Kepada : Isikan alamat email tujuan
Subyek : Judul email
Tulis Email : Isi sesuai dengan isi pesan yang kita inginkan

5. Jika ingin melampirkan file klik icon lampiran di bagian atas dan lampirkan file yang akan dikirim
6. Langkah terakhir yang harus kita lakukan yaitu mengirimnya.... klik icon kirim 
Bagaimana sobat mudah bukan...? Jika belum paham mungkin dengan versi Video Cara Mudah Mengirim Email Lewat HP Android akan lebih bisa memahami. 

Bagi sobat yang lebih suka melajar dengan melihat video, kami juga membuatnya dalam versi video di chanel youtube bang ontak Video Cara Mudah Mengirim Email Lewat HP Android

Sampai disini artikel tutorial tentang tutorial Cara Mudah Mengirim Email Lewat HP Android. Dengan harapan tutorial ini bermanfaat dan dapat menambah ilmu dan pengetahuan. Jika ada pertanyaan dapat menghubungi admin melalui kolom komentar di bawah ini atau bisa melalui contact kami. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat silahkan share kepada teman-teman sobat agar semua orang tahu dan kita mendapat pahala. Terimakasih.

Wassalamu'alikum Wr. Wb 

0 Response to "Cara Mudah Mengirim Email Lewat HP Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel