Cara Update Mozilla Firefox Versi Terbaru

Cara Update Mozilla Firefox Versi Terbaru | Jumpa lagi dengan blog ontakontak.com yang hadir dengan tutorial-tutorial yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial Cara Update Mozilla Firefox Versi Terbaru.

Di zaman teknologi ini, dalam kegiatan kita sehari-hari internet merupakan kebutuhan pokok yaitu yang hampir disetiap lini membutuhkan koneksi internet. Dalam menggunakan internet kita juga  mengenal software peramban atau mesin penelusur yaitu diantaranya yang cukup terkenal adalah Mozilla Firefox. Mozilla firefox merupakan peramban web gratisan yang sudah cukup terkenal, dan hampir semua orang pengguna computer pasti menggunakanya sebagai mesin penelusur atau browsing di internet.


Kinerjanya yang cukup cepat dan memiliki fitur-fitur yang sudah tidak diragukan lagi, mozilla firefox menjadi idaman bagi para penggunanya. Tetapi dalam pemakaian mozzila firefox terkadang kita mengalami kendala diantaranya program lelet, not responding atau tidak bekerja secara maksimal saat kita menggunakan mozilla firefox untuk browsing yang salah satu penyebabnya dalah software tidak diperbaharui atau tidak diupdate. Untuk mencapai kinerja yang maksimal, bagi pengguna mozilla firefox maka perlu adanya pembaharuan.

Berikut ini adalah cara update mozilla firefox terbaru :

1. Langkah yang pertama yaitu buka mozilla firefox sobat yang sudah terinstal di computer.
2. Klik Open Menu (icon tiga garis horizontal di bagian pojok kanan atas)  >> klik Open Help Menu 


3. Pada tampilan berikut pilih About Firefox


4. Setelah mengklik About Firefox secara otomatis mozilla firefox akan melakukan update, tunggu beberapa saat.


5. Kemudian restart program dengan klik Restart Firefox to Update dan program akan restart, setelah program terbuka kembali maka mozzila telah berhasil diperbaharui ke versi terbaru.


Demikian tutorial cara update mozilla firefox versi terbaru, untuk dipraktekan silahkan sobat memperbaharui mozilla firefox sobat supaya browsing internetnya lebih semangat.

Bagi sobat ontak yang lebih suka belajar menggunakan video, ontakontak juga membuat tutorial Cara Update Mozilla Firefox Versi Terbaru versi videonya.

Sebelum sobat menutup artikel cara update mozilla firefox versi terbaru silahkan memberikan komentar di kolom komentar di bawah. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat bagi sobat jangan lupa untuk dibagikan kepada teman-teman sobat agar mereka tahu.

0 Response to "Cara Update Mozilla Firefox Versi Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel