Cara Menyisipkan Simbol di Microsoft Word

Tutorial Microsoft Word Bahasa Indonesia | Simbol adalah gambar yang digunakan untuk mendukung teks, membuat makna yang lebih jelas sehingga lebih mudah untuk dipahami.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Jumpa lagi dengan ontakontak yang menyajikan tutorial-tutorial yang tentunya bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tutorial bagaimaan Cara Menyisipkan Simbol di Microsoft Word.


Seperti yang dijelaskan di atas fungsi simbol digunakan untuk mendukung teks sehingga mudah untuk dipahami. Contohnya simbol Telpon, Simbol Faximile, bendera, simbol arah dan lain sebagainya. Berikut ini adalah langkah-langkah Cara Menyisipkan Simbol di Microsoft Word :

1. Langah yang pertama bukalah lembar kerja baru microsoft word sobat
2. Kemudian setelah letakan kursor tepat dimana kita akan menyisipkan/meletakan simbol. (untuk contoh menyisipkan simbol Telpon di KOP Surat)



3. Langkah selanjutnya Klik Menu Insert > Symbol > More symbols



4. Karena saya akan menyisipkan simbol telpon maka Pilih Wingdings 2 karena simbol telpon terdapat pada wingdings 2



5. Kemudian klik symbol telpon > Insert


6. Jika berhasil maka pasti simbol akan ada di dokumen kita



Bagaiman sobat, mudah bukan! Selamat mencoba

Sampai disini tutorial Cara Menyisipkan Simbol di Microsoft Word, semoga tutorial ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan kita tentang microsoft word. Jika ada pertanyaan bisa menghubungi admin di contact. Jangan lupa ya sobat jika sobat merasa tutorial ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman sobat agar mereka tahu dan sobat mendapat pahala.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

1 Response to "Cara Menyisipkan Simbol di Microsoft Word"

  1. di ms word ada juga wingding hampir sama kaya di corel draw

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel