Cara Membuat Kolom Tanda Tangan pada Surat Resmi

Cara Membuat kolom Tanda Tangan Paling Rapi - Berjumpa lagi dengan blog www.ontakontak.com yang hadir dengan tutorial-tutorial yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Pada kesempatan yang baik ini saya akan membuat tutorial "Cara Membuat Tanda Tangan Paling Rapi" di Microsoft Word.

Membuat form tanda tangan dalam sebuah surat sangatlah mudah, hampir semua orang bisa, tetapi saya akan membuat dengan cara yang lebih mudah dan lebih rapih tentunya. Dalam membuat sebuah surat, baik itu surat formal maupun non formal pasti terdapat form tanda tangan di bagian bawah. Banyak berbagai cara membuat form tanda tangan, bisa menggunakan tabs stop atau dengan tabel. Tutorial yang saya buat ini yaitu Cara Membuat Tanda Tangan Paling Rapi menggunakan tabel. Berikut ini adalah Cara Membuat Tanda Tangan Paling Rapi.


Langkah-langkah Cara Membuat Tanda Tangan Paling Rapi :

1. Bukalah dokumen microsoft word sobat, dan buatlah sebuah surat resmi. 
2. Letakan cursor tepat dimana form tanda tangan akan dibuat.
Klik Insert >> Table >> Buatlah  Jumlah Kolom (Sesuai dengan jumlah form tanda tangan yang akan dibuat) sebagai contoh saya akan membuat 2 kolom tanda tangan.


3. Ketikan teks di dalam kolom tersebut 
4. Kemudian hilangkan border tabel dengan cara Klik Home >> Borders and Shading >> No Border


Bagimana sobat mudah bukan membuat kolom tanda tangan. Sekarang tinggal sobat mempraktekannya supaya ilmunya tidak lupa.

Bagi sobat ontak yang lebih suka belajar menggunakan video, ontakontak juga membuatnya dalam versi video Tips Mudah Membuat Tanda Tangan Paling Rapi di Microsoft Word dengan Tabel

Sebelum sobat menutup artikel Cara Membuat Tanda Tangan Paling Rapi ini silahkan untuk memberikan komentar di kolom komentar di bawah. Dan jika sobat merasa artikel ini bermanfaat bagi sobat silahkan untuk dishare kepada teman-teman sobat. Terimakasih.

1 Response to "Cara Membuat Kolom Tanda Tangan pada Surat Resmi"

  1. Terima kasih atas ilmunya. Semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel