Cara Mudah Upgrade Akun Adsense Hosted ke Non Hosted

www.ontakontak.com - Perbedaan akun adsense hosted dan non hosted yaitu jika akun hosted hanya bisa menampilkan iklan di mitra google yaitu youtube.com dan blogger.com saja. Sedangkan akun non hosted bisa menampilkan iklan di mitra google adsense dan domain level tingkat atas atau TLD (Top Level Domain). 

Kelebihan akun non hosted yaitu bisa menampilkan iklan di banyak blog tanpa menunggu persetujuan dari adsense. Bisa menampilkan iklan di youtube dan blogspot sebagai mitra google. Karena kelebihan akun non hosted maka bagi yang sudah memiliki akun adsense hosted baik didaftarkan melalui youtube atau blogspot ingin mengupgrade akun mereka menjadi non hosted. Berikut ini adalah Cara Mudah Upgrade Akun Adsense Hosted ke Non Hosted 2017 terbaru.


1. Buat blog dengan domain TLD (wajib TLD), jika belum TLD sobat tidak bisa upgrade ke akun non hosted. Jadi pastikan blog/situs sobat sudah menggunakan Top Level Domain (TLD).
2. Masuk ke akun adsense sobat kemudian klik My ads ➔ Other Products


3. Tuliskan URL blog sobat contohnya www.ontakontak.com kemudian kirim.


4. Kemudian akan mendapatkan kode iklan dan pasanglah kode iklan tersebut tepat di bawah kode <head>. Sebelum kode iklan dipasang di bawah kode <head> pada template sebelumnya harus diparse terlebih dahulu untuk menghindari template eror.
5. Setelah proses diatas maka tinggal menunggu proses review oleh pihak google apakah disetujui atau tidak. Proses review berbeda-beda, ada yang memakan waktu hanya beberapa jam saja, bahkan sampai berhari-hari, tergantung dari pihak google.

Catatan :
Ini adalah kebijakan terbaru dari google adsense, setelah mendapat kode iklan untuk dipasang di bawah kode <head> sobat tidak perlu membuat unit iklan baru sampai menunggu persetujuan review tahap pertama disetujui. Kemudian setelah tahap pertama disetujui baru membuat unit iklan baru.

Upgrade akun adsense hosted ke non hosted gampang-gampang susah, semua ada ditangan pihak google. Setelah sobat mengupgrade sesuai langkah-langkah di atas sekarang sobat tinggal berdo'a semoga akun sobat disetujui menjadi akun adsense non hosted.

Demikian artikel Cara Mudah Upgrade Akun Adsense Hosted ke Non Hosted 2017 ini semoga dapat bermanfaat bagi sobat. Sebelum menutup artikel ini, jika ada pertanyaan silahkan melalui kolom komentar di bawah. Dan semoga artikel ini bermanfaat. 

0 Response to "Cara Mudah Upgrade Akun Adsense Hosted ke Non Hosted"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel