Cara Print PowerPoint Satu Lembar menjadi 2, 3, 4, 6 slide

ontakontak.com - PowerPoint merupakan program yang digunakan sebagai media presentasi dari microsoft yang cukup populer. Dalam melakukan sebuah presentasi terkadang kita harus menyediakan print out dari presentasi tersebut untuk dibagikan kepada peserta atau audien. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial Cara Print PowerPoint Satu Lembar Menjadi 2, 3, 4, 6 slide.

Menurut pengalaman saya Presentasi menggunakan PowerPoint paling banyak dipakai, karena presentasinya yang cukup mudah dibuat dan sudah memiliki fitur-fitur yang lengkap yang dapat menambah kualitas presentasi yang kita buat dan lebih menarik. Dalam melakukan sebuah presentasi tentunya kita membutuhkan printout dari file presntasi itu sendiri untuk mempermudah dalam melakukan presentasi baik untuk pegangan kita maupun untuk dibagikan kepada peserta presentasi.

Dengan adanya printout untuk peserta maka mereka akan lebih mudah memahami apa yang dipresentasikan oleh kita. Dan setelah presentasi selesai mereka masih bisa membaca dan mempelajari dari printout tersebut. Yang pasti akan sangat membantu sobat dalam melakukan sebuah presentasi agar semua bisa berjalan lancar dan sukses. Itu adalah salah satu dari manfaat printout hasil presentasi. Dan berikut ini adalah langkah-langkah Print PowerPoint Satu Lembar Menjadi 2, 3, 4, 6 slide.

Langkah-langkah Print PowerPoint Satu Lembar Menjadi 2, 3, 4, 6 slide.

1. Langkah peratma, buka presentasi PowerPoint sobat yang sudah sobat buat sebelumnya. Berikut ini adalah contoh presentasi yang saya buat.


2. Pilih menu File ➔ Print ➔ Klik Full Page Slide (Ganti sesuai pilihan sobat, satu lembar mau menjadi berapa slide, 2, 3, 4, 6, dan seterusnya)


3. Sebagai contoh saya memilih satu lembar menjadi 2 slide (pada tampilan preview otomatis satu lembar menjadi 2 slide)


4. Langkah terakhir tinggal klik print, dan lihat hasilnya.

Bagaimana sobat mudah bukan print PowerPoint satu lembar jadi beberapa slide, sekarang sobat tinggal mempraktekannya untuk memulai presentasinya sobat. Semoga bermanfaat ya sobat ilmunya.

Bagi sobat ontak yang lebih suka belajar menggunakan video, ontakontak juga membuat Cara Print PowerPoint Satu Lembar menjadi 2, 3, 4, 6 slide versi videonya.

Sebelum sobat menutup artikel Cara Print PowerPoint Satu Lembar menjadi 2, 3, 4, 6 slide ini silahkan untuk memberi komentar di form di bawah ini. Dan jika sobat merasa artikel ini bermanfaat untuk sobat, silahkan untuk dishare kepada teman-teman sobat supaya mereka tahu. Terimakasih

Salam Semangat

0 Response to "Cara Print PowerPoint Satu Lembar menjadi 2, 3, 4, 6 slide"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel