Cara Mengatur Jarak Spasi Antar Huruf di Word

Cara Mengatur Jarak Spasi Antar Huruf di Word - Berjumpa lagi dengan blognya Bang Ontak, pada kesempatan kali ini ontakontak.com akan membuat sebuah tutorial dengan judul Cara Mengatur Jarak Spasi Antar Huruf di Word.

Mengatur spasi huruf di microsoft word bukanlah yang aneh, hal ini pasti sudah sering dilakukan dan artikel yang membahas tentang mengatur jarak spasi antar huruf pun sudah begitu banyak. Tapi pada kesempatan kali ini sobat membuat artikel Cara Mengatur Jarak Spasi Antar Huruf di Word dengan tata dan gaya bahasa versi Bang Ontak yang lebih mudah untuk dipahami.

Arti dari spasi adalah daerah kosong yang digunakan sebagai pemberi jarak dan pemisah kata, huruf, angka, atau tanda baca.

Setelah mengetahui apa arti spasi, berikut ini adalah langkah-langkah Cara Mengatur Jarak Spasi Antar Huruf di Word.


1. Silahkan blok teks yang akan diatur spasi hurufnya.
2. Kemudian pilih Menu Home > Font atau CTRL+D


3. Kemudian akan tampil dialog seperti di bawah ini.
    Spacing : Pilih Expanded, dan atur jarak spasi dengan cara mengganti angka pada By : 0.9 pt sesuai keinginan (mau diperlebar atau dipersempit).


4. Sebagai contoh hasil, lihat gambar di bawah ini.

Cukup sampai disini artikel Cara Mengatur Jarak Spasi Antar Huruf di Word, semoga dapat bermanfaat. Dan nantikan tutorial Bang Ontak berikutnya. Terimaksih.

0 Response to "Cara Mengatur Jarak Spasi Antar Huruf di Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel