Aplikasi Foto Bergerak Yang Lagi Hits, Ini 5 Aplikasi Yang Rekomended


Foto merupakan salah satu obyek yang sering dibagikan di media sosial lainnya dengan ragam tampilan yang menarik. Mencoba aplikasi foto bergerak yang lagi hits juga akan membuat tampilan foto terlihat lebih mengagumkan. Tentunya pengguna tidak perlu direpotkan harus memiliki pengambilan foto yang menarik hanya cukup dengan memilih aplikasi foto bergerak saja. 

1. Zeotropic 

Aplikasi yang menyajikan efek gerak secara cinemagraph yang ada pada foto Zeotropic, menjadikan foto terlihat lebih bergerak. Dengan ragam fitur seperti imagination, 3D video, change the sky, add animated overlays, bahkan dilengkapi dengan audio library. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Zoemach Teknologi ini sudah didownload 10 juta kali di playstore dengan 75rb ulasan positif dari pengguna. 

Bahkan dalam aplikasi Zoetropic terdapat fitur yang menambahkan tag kata pada foto, mengubah warna serta share jadi file mp4 atau gif. Adanya fitur stabilitas juga membantu untuk memfokuskan titik-titik yang ada di video agar sempurna. Bahkan hasil dari foto yang bergerak terlihat dan tampak sangat hidup serta begitu natural. 

2. Move Pic 

Pada aplikasi foto bergerak yang lagi hits satu ini yaitu Movenpick ini memberikan fitur menarik yang membawa foto tampak semakin nyata. Dengan pengaturan gambar background berlatar belakang alam dan mengaturnya sehingga tampak alami. Adanya fitur magic dynamic sky memberikan efek menakjubkan pada foto di Movie Pic. 

Kemudian fitur animated stickers memberikan kesan nice untuk pemberian stiker yang tepat pada objek foto. Serta adanya filter membuat foto semakin menarik dengan magic movie effect di Movie Pic. Bahkan adanya double exposure effect menambahkan kesan berbeda, contohnya wajah dengan background alam yang sempurna. Movepic diunduh 5juta pengguna serta dikembangkan oleh developer Ryszenrise. 

3. StoryZ Photo Video Maker & Loop Video Animation 

Sajian StoryZ menambahkan obyek foto ke background alam dengan pemberian efek geometric, add multiple overlays dan fitur menarik lainnya. Di bawah naungan pengembang andor Communocation Pvt Ltd dengan sudah diunduh 5jt kali di playstore. Hasil Storyz bisa langsung diunggah ke akun Facebook dan tag teman Facebook secara langsung. 

Sebuah karya visual yang menakjubkan dari StoryZ ini sangat pantas mempunyai nilai hingga 4.5 dengan 55ribu ulasan. StoryZ Tidak hanya dibagikan langsung ke facebook saja, namun juga bisa dibagikan ke akun tiktok serta instagram. 

4. Vimage 

Salah satu aplikasi foto bergerak yang lagi hits dengan gelar aplikasi terbaik 2018 di google play ini, Vimage sudah diunduh 5 juta kali. Dilengkapi fitur untuk memilih effect objek yang akan dioptimalkan, hadirnya paralaks 3D hingga fitur animasi yang beragam. Bahkan di Vimage bisa menambahkan sky motion dengan memfokuskan pada foto mana yang akan ditambah gerak. 

Membuat foto menjadi bergerak di Vimage dengan adanya beberapa pilihan seperti hearth bokeh, compass, palm leaf, hummingbird. Sehingga foto yang dihasilkan menjadi sebuah karya seni hidup yang menarik dari Vimage untuk dibagikan. Gunakan pula sisi kreatif pengguna dalam memberikan effect editing pada foto via Vimage. 

5. XEFX 

Sebuah aplikasi dari pengembang yang sama dengan aplikasi Movepic ini juga sudah terunduh 1 juta kali di playstore. Dengan spesifkasi foto animator dan wallpaper animasi di XEFX nilainya hingga 4.6 oleh pengguna. Pengguna bisa memilih langit, memberikan effect amazing, animasi untuk wallpaper dan special effect lainnya. 

Bahkan dengan adanya 200 lebih efek yang bisa digunakan di XEFX ini menjadikan foto semakin hidup. Serta langsung bisa terunduh dan bagikan ke akun media sosial seperti FB, tiktok, twitter dari XEFX 

Itulah beberapa aplikasi foto bergerak yang lagi hits dan mendapat unduhan terbanyak di playstore. Pengguna hanya tinggal memaksimalkan kreativitas dengan pemilihan obyek serta pemberian efek menarik untuk hasil foto bergerak terbaik. 

0 Response to "Aplikasi Foto Bergerak Yang Lagi Hits, Ini 5 Aplikasi Yang Rekomended"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel