Aplikasi Karaoke Yang Bisa Disimpan Di Galeri Gratis


Sobat Bang Ontak, bermain aplikasi di smartphone merupakan suatu pilihan aktivitas yang pas untuk dilakukan disaat bosan melanda seseorang. Tetapi , ternyata bermain games di smartphone sudah menjadi mainstream dan membosankan. Maka ada pilihan lain yaitu aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri dengan gratis. 

Berkaraoke bersama dengan seorang penyanyi atau artis terkenal dapat dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone. Sesuatu hal tertentu untuk bisa berkaraoke yang dibutuhkan dalam sebuah android. 

Berikut ini ada beberapa referensi dari aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri android yang sangat menarik. Selain fitur menarik yang ada di dalam aplikasi itu, ,mendownload hasil record dari aplikasi ke memori atau juga galeri. Dengan menggunakan aplikasi karaoke yang bisa didownload dengan menggunakan playstore secara gratis. 

1. Smule 

Aplikasi karaoke yang pertama ini sangat cocok untuk diinstal sebagai pengisi waktu luang. Di dalam aplikasi ini seseorang bisa berkaraoke dan berkolaborasi dengan ratusan penyanyi bahkan juga artis. Tidak hanya itu, ada juga sebuah komunitas yang didalamnya memiliki hobi bermain musik dan juga karaoke. 

Seseorang bisa memilih lagu mana diinginkan atau dinyanyikan. Kemudian bisa pilih ingin menyanyikannya bersama dengan pengguna lain atau menyanyi sendiri. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri ketika tidak ingin di publish. 

2. WeSing APK 

Wesing merupakan bukan sesuatu hal baru yang memiliki daya tarik dalam hal bernyanyi apalagi bagi para penggemar video game. Dalam aplikasi ini seseorang bisa mengisi waktu luang dari kesibukan dengan cara rileks. Tidak hanya itu dalam aplikasi ini juga terhubung dalam video game. 

Cara penggunaan aplikasi ini di dalam android sangat mudah. Seseorang bisa berkaraoke bersama penyanyi maupun teman secara langsung. Genre lagu di dalamnya juga banyak, mulai dari dangdut, pop, bahkan lagu terbaru. 

3. SingPlay For Android 

Aplikasi ini memiliki perbedaan dengan aplikasi lainnya. SingPlay bisa menggunakan daftar lagu yang dimiliki seseorang di perpustakaan musik smartphone. Secara otomatis aplikasi ini akan mengubah lagu yang ada di dalam playlist smartphone dan menjadi format karaoke. 

Jika seseorang sudah memiliki catatan lirik dalam database maka ketika karaoke bisa dengan menggunakan lirik lagu. Setelah itu seseorang bisa menambahkan sendiri lirik secara manual melalui via fitur tambah lirik. Tidak hanya itu jika seseorang tidak menginginkan record untuk di post maka bisa disimpan untuk simpanan pribadi. 

4. Sing & Record by Yokee 

Aplikasi ini merupakan aplikasi tidak berbayar atau gratis untuk melakukan karaoke dengan lagu yang jumlahnya sangat banyak. Ada ribuan playlist lagu dari berbagai genre yang bisa dinyanyikan mulai dari lagu lama sampai dengan terbaru. Seseorang bisa menikmati lagu tersebut tanpa memikirkan plus akan berkurang. 

Cara menggunakan aplikasi ini mirip dengan aplikasi karaoke Smule. Seseorang hanya perlu memilih lagu yang ingin dinyanyikan, merekam lalu bagikan atau disimpan di penyimpanan sendiri. Sesaat setelah menikmati karaoke seseorang akan mendapatkan sejumlah poin hadiah dan bisa dikumpulkan untuk ditukar lagu favorite. 

5. The Voice: On Stage 

Aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri selanjutnya adalah The Voice: On Stage. Di dalam aplikasi ini memberikan sebuah konsep yang mirip dengan ajang pencarian bakat ternama The Voice. Seseorang akan diajak untuk menyanyikan sebuah lagu dan membuat orang lain tertarik untuk melihatnya. 

Seseorang harus menyelesaikan sebuah lagu dan mengikuti not yang akan muncul di layar ponsel. Setiap rekaman yang dilakukan pada karoke akan keluar dalam bentuk video. Seseorang bisa membagikan video karaoke atau bisa juga menyimpan dalam ponsel untuk simpanan sendiri. 

Itu dia beberapa aplikasi gratis yang bisa di download dalam browser atau playstore. Aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri ini bisa menghibur dan mengisi waktu luang seseorang. Dengan berkaraoke kadang seseorang bisa lebih rileks dan tenang. 

0 Response to "Aplikasi Karaoke Yang Bisa Disimpan Di Galeri Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel