Begini Cara Agar Postingan Instagram Dilihat Banyak Orang di Sosial Media


Paparan media sosial nyatanya memang banyak mempengaruhi pola pikir seseorang. Seakan semua orang terbuai dengan segala bujuk rayu dari fitur media sosial demi mendapatkan like ataupun komentar dari berbagai kalangan. Instagram barangkali contoh konkret. Dimana seseorang seakan mencari berbagai cara agar postingan instagram dilihat banyak orang. 

Banyak cara akhirnya dilakukan demi mendapatkan konten yang menarik. Mencari inspirasi demi meraup like dan komentar dari pengunjung instagram. Lalu bagaimana cara agar postingan di instagram dilihat banyak orang? Berikut ulasannya. 

1. Jangan Sekali-Kali Menyalakan Fitur Privat di Instagram 

Hal pertama yang harus dilakukan tentu saja memastikan bahwa akun instagram tidak dalam keadaan di privat. Karena sama seperti namanya, fitur privat pada instagram tentu saja berfungsi untuk membatasi jangkauan dalam melihat feed instagram dan story. 

Dalam artian mengganti status privat ke publik adalah solusi paling logis yang harus dilakukan bila ingin instagram dikunjungi banyak orang. Ini merupakan cara paling dasar yang bisa dilakukan supaya instagram dilihat banyak orang. 

2. Upload Foto 

Bila status privat pada instagram sudah dipastikan berganti ke publik, maka selanjutnya adalah mulai upload foto di feed atau story. Saat akan mulai mengunggah foto di feed instagram ataupun instagram story pastikan bahwa foto cukup menarik. 

Postingan yang menarik adalah salah satu daya tarik bagi orang lain. Pilihlah foto yang sekiranya bersifat informatif, keren maupun lucu. Karena ketiga hal ini merupakan konten yang memiliki banyak peminat di berbagai media sosial termasuk instagram. 

3. Gunakan Hashtag 

Hashtag adalah salah satu cara agar postingan instagram dilihat banyak orang. Penyematan hashtag pada foto di instagram memungkinkan foto akan masuk kedalam mesin pencarian instagram yang telah terkelompok dalam satu hashtag. Hal ini membuat secara otomatis foto akan muncul saat hashtag dicari di mesin pencarian instagram. 

4. Gunakan Tag Lokasi 

Hampir sama dengan fungsi tag di feed maupun di instagram story, tag lokasi juga memungkinkan seseorang menemukan foto yang dicari berdasarkan tag lokasi. Bedanya pada tag lokasi adalah seseorang akan menemukan sebuah foto berdasarkan lokasi yang disarankan atau di tag. Penggunaan tag lokasi merupakan salah satu cara yang ampuh untuk membuat postingan di instagram dilihat banyak orang. 

5. Buat Feed Instagram Lebih Rapi 

Salah satu cara instagram mendapatkan banyak kunjungan adalah mengatur sedemikian rupa agar feed terlihat lebih rapi. Penataan feed instagram yang terkesan rapi nyatanya membuat seseorang tertarik untuk kembali berkunjung ke suatu akun instagram. 

Hal ini disebabkan karena postingan feed instagram yang terkesan rapi akan terlihat lebih menarik. Salah satu cara membuat postingan instagram terlihat rapi adalah membuat frame pada setiap postingan yang di upload. Cara lain yang bisa dilakukan adalah membuat postingan dengan filter yang senada. 

6. Aktif di Media Sosial 

Cara yang terakhir adalah aktif di media sosial. ini adalah salah satu cara klasik yang bisa dilakukan. Membuat diri sendiri aktif di media soal dengan cara berkomentar (yang baik) dan rajin like pada postingan orang lain. Secara tidak langsung hal ini akan menciptakan banyak pertemanan di media sosial dan membuat akun instagram dikunjungi banyak orang. 

Dari enam cara agar postingan instagram dilihat banyak orang di atas tentu saja semuanya memiliki dampak positif dan negatifnya tersendiri. Karena pada dasarnya semua kegiatan bermedia sosial sudah seharusnya dibatasi secara pribadi dan tidak berlebihan.

0 Response to "Begini Cara Agar Postingan Instagram Dilihat Banyak Orang di Sosial Media"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel