Aplikasi Pelacak HP Dengan Email, 5 Pilihan yang Recomended

Saat kejadian tak terduga terjadi seperti handphone hilang tentu sangat sedih dan ingin segera menemukannya. Adanya aplikasi pelacak hp dengan email hadir guna membantu menemukan hp sesegera mungkin. Tentunya aplikasi pelacak hp yang ada ini bekerja berdasarkan fitur yang ada di dalamnya. Inilah beberapa aplikasi pelacak HP yang terbaik dan bisa diunduh di Play Store:



1. GPS Pelacakan No HP 


Aplikasi yang dikembangkan oleh Family Locator Inc. ini sudah terunduh 50 juta kali dengan nilai 4,5 di Play Store. Kemudahan yang diberikan yaitu mampu melacak nomor handphone, memberitahu pergerakan serta histori dari lokasi. Dengan fitur yang diakses secara gratis ini serta memudahkan pengguna, GPS Pelacakan No Hp memang aplikasi yang recomended. 

Kemudahan penggunaan fitur seperti pelacakan lokasi secara realtime di map yang sudah tersedia di GPS Pelacakan. Bahkan riwayat pergerakan serta perjalanan dari no Hp yang terlacak bisa dilakukan sehingga mengoptimalkan pencarian. 

2. Temukan Perangkat Saya 


Sebuah aplikasi pelacak hp dengan email yang dikembangkan oleh TrackView ini sudah terunduh 5 juta pengguna di Google Play Store. Gunakan akun yang sama dengan perangkat Hp yang hilang untuk penggunaan aplikasi ini agar mudah dan segera terlacak. Bisa dengan menggunakan perangkat komputer atau smartphone lainnya untuk optimalisasi aplikasi Temukan Perangkat Saya. 

Dengan kemudahan fitur yang ada dan mampu melakukan pelacakan hp yang hilang maka sangat direkomendasikan. Bahkan riwayat perjalanan akhir dari ponsel HP yang hilang ini akan muncul dengan sendirinya di layar. Sehingga sangat mudah untuk mendeteksi hp hilang dengan aplikasi Temukan Perangkat Saya. 

3. Temukan Lokasi Nomor Ponsel 


Aplikasi pelacakan dengan diunduh 1 juta pengguna dan nilai hingga 4,5 di Play Store menjadikan aplikasi ini recomended. Dikembangkan oleh developer Apps Dwell Technologies ini menghadirkan fitur yang bermanfaat untuk melacak hp yang hilang. Hanya dengan memasukkan nomor telepon akan mengidentifikasi pelacakan hp saat itu juga. 

Bahkan pencarian sangat mudah dengan aplikasi ini, yaitu adanya STD serta kode area kota atau negara ISD. Yang mana akan membantu penggunanya untuk mendapatkan lokasi nomor ponsel jika hilang. Dilengkapi pula dengan fitur pelacak GPS sehingga aplikasi Temukan Lokasi Nomor Ponsel ini mampu membantu temukan hp yang hilang. 

4. Google Temukan Perangkat Saya 


Merupakan aplikasi pelacak hp dengan email yang sudah terunduh 100 juta pengguna dengan nilai 4,4 di Play Store. Dilengkapi fitur seperti melihat real lokasi akhir yang diketahui, lengkap dengan peta untuk membantu mencari hp hilang. Serta petunjuk menuju perangkat dengan Google Map dengan menge-tap lokasi perangkat yang ada ikon maps. 

Cara efektif untuk mencari hp hilang dengan Google Temukan Perangkat Saya yaitu memasukkan email di perangkat lainnya. Sehingga nanti akan terproses oleh aplikasi ini untuk menemukan secara akurat keberadaan handphone tersebut beserta lokasinya. 

5. Temukan Ponsel Saya Android 


Dengan hadirnya aplikasi pelacak ponsel hilang dari developer Salville Technologies ini sudah diunduh hingga 1 juta kali oleh pengguna. Dilengkapi fitur yang penting guna mencari perangkat hilang dan bisa melacak serta mengunci ponsel dengan kode keamanan. 

Lakukan pelacakan dengan memasukkan nomor EMEI perangkat dengan hp yang lain agar segera ditemukan. Kehadiran aplikasi Temukan Ponsel Saya Android ini sangat membantu dengan pelacakan GPS menggunakan email. 

Itulah beberapa aplikasi pelacak HP dengan email yang bisa diunduh dan digunakan pada perangkat hp lainnya. Untuk membantu menemukan ponsel yang hilang dengan bantuan fitur lengkap dari aplikasi yang digunakan. Sehingga smartphone hilang bisa segera terlacak dan segera ditemukan oleh penggunanya. 

0 Response to "Aplikasi Pelacak HP Dengan Email, 5 Pilihan yang Recomended"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel