Cara Download Aplikasi Di Laptop Windows 8 Lewat Situs Web

Pembaruan perangkat pada setiap tahunnya terus dilakukan, akhirnya tidak menampik beberapa sistem perangkat butuh aplikasi tambahan. Pencarian untuk memahami cara download aplikasi di laptop Windows 8 akan sering dilakukan, sebab fungsi laptop kini lebih dibutuhkan. Tidak hanya itu, dalam kondisi pandemi kinerja laptop pribadi sangat dibutuhkan untuk bekerja atau belajar. 

Tentunya atas dasar alasan tersebut, pengguna beralih untuk menambah fungsi laptop lebih lengkap dan berguna bagi pekerjaan. Karena laptop tidak memiliki aplikasi Play Store seperti pada Android, mungkin memerlukan berbagai penyesuaian. Untuk itu, beberapa situs menawarkan kemudahan untuk dapat mengunduh aplikasi pada laptop yang tidak kalah lengkap dibanding Play Store. 



1. Mencari Aplikasi Lewat Situs Jalan Tikus 


Situs satu ini tidak hanya berisi aplikasi, melainkan juga berita dan berbagai informasi menarik lainnya. Pada bagian bawah laman, pengunjung website dapat masuk ke daftar aplikasi pada kategori unggulan. Terdapat petunjuk penggunaan cara download aplikasi di laptop Windows 8 yang dapat membantu pengguna agar tidak terseret iklan. 

2. Mengunduh Aplikasi dari SourceForge 


Nah, laman ini khusus memiliki aplikasi yang dapat diunduh untuk laptop Windows 8 dengan berbagai penawaran sub kategori. Sebelum melakukan pencarian aplikasi, pengguna harus mengetahui kelompok aplikasi tersebut. Kemudian dapat mengunjungi salah satu dari berbagai sub kategori yang telah ditawarkan dan mengikuti arahan dari laman untuk dapat mengunduh. 

3. Mencari Nama Aplikasi Pada Kolom Penelusuran Google 


Apabila telah diusahakan melalui berbagai laman tertentu, namun tetap tidak menemukan aplikasi yang dicari. Maka, salah satu alternatif cara adalah melalui kolom pencarian di google dengan kata kunci aplikasi yang dicari dan Windows 8. Misalnya, pengguna dapat mencari "Download Whatsapp di Windows 8" atau dengan kata tambahan yang memudahkan pencarian. 

4. Memeriksa Laman Softonic Untuk Mendapatkan Aplikasi 


Laman situs softonic memiliki pengklasifikasian aplikasi sesuai tujuan pengunduhan. Terdapat berbagai daftar aplikasi untuk Windows, Android, Mac, dan iOS iPhone yang disesuaikan dengan perangkat yang digunakan. Tampilan laman yang sederhana dapat mempermudah pengguna untuk melakukan download aplikasi sesuai perangkat yang terdeteksi. 

5. Memperoleh Aplikasi Laptop Melalui Situs ApkPure 


Hampir serupa dengan Play Store, aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk mengunduh aplikasi di laptop. Melalui bentuk unduhan zip atau rar, sebelum digunakan harus di install untuk dapat digunakan. Dengan tampilan yang rapi dan berwarna, APKPure.com menawarkan kemudahan dan kelengkapan pilihan aplikasi. 

Cara mengunduh melalui situs ini adalah dengan masuk ke laman APKpure.com melalui Google. Kemudian mencari aplikasi yang akan didownload di kolom search, pilih aplikasi yang rasanya sesuai dengan keinginan pengguna dan klik unduh. Lalu tunggu unduhan selesai dan aplikasi dapat siap digunakan. 

6. Menggunakan Evozi APK Downloader untuk Mendapat Aplikasi Laptop 


Sistem kerja Evozi sedikit berbeda dengan situs lain yang dapat mengunduh aplikasi untuk laptop. Untuk dapat mengunduh, pengguna terlebih dahulu mencari melalui Play Store dan lakukan penyalinan link aplikasi. Letakkan di kolom Evozi yang disediakan, setelah itu muncul link download bersama dengan ukuran fail, nama aplikasi, logo, dan kode QR. 

Melalui deretan situs atau laman yang dipaparkan, tentunya para pengguna memiliki kenyamanan sendiri sebagai bahan pertimbangan. Bisa jadi copy dan paste link aplikasi menjadi pilihan atau kemudahan yang diperoleh dari laman yang memiliki kelompok menurut perangkatnya karena lebih rapi. 

Seluruh keputusan ada di tangan pengguna dan jangan lupa untuk waspada pada setiap unduhan yang dapat berdampak buruk bagi laptop. Setelah mengetahui cara download aplikasi di laptop windows 8 lewat situs, pengguna dapat mengunjungi laman tersebut untuk informasi lebih lanjut. 

0 Response to "Cara Download Aplikasi Di Laptop Windows 8 Lewat Situs Web"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel