Cara Mengubah Pdf ke Word Di Hp Tanpa Aplikasi secara Gratis dan Mudah

Tidak hanya file dalam bentuk dokumen atau Word, file format PDF menjadi salah satu format dokumen yang sering digunakan. Ini dikarenakan file dalam PDF memiliki kelebihan dibandingkan dengan Word. Ada beberapa cara mengubah PDF ke Word di Hp tanpa aplikasi. 

Menggabungkan sebuah file PDF atau Combine PDF menjadi satu bisa dilakukan tanpa menggunakan sebuah aplikasi. Seseorang tidak perlu repot untuk mendownload menginstal aplikasi untuk merubah ini. Berikut ini adalah cara mengubah PDF ke Word di hp tanpa menggunakan aplikasi. 


1. Menggunakan iLovePDF 


iLovePDF adalah sebuah ruang spesialis yang digunakan untuk file yang berformat PDF. Dalam platform ini seseorang bisa melakukan beberapa hal untuk mengotak ngatik PDF. Ini merupakan cara mengubah PDF ke Word di Hp tanpa aplikasi pertama yang bisa dicoba 

Dalam mengubah bentuk Word ke PDF atau sebaliknya juga bisa dilakukan dalam situs ini. Seseorang tidak perlu untuk mendownload sebuah aplikasi untuk mengubah format PDF ke Word. Banyak fitur yang bisa dilakukan dalam iLovePDF, namun pastikan memiliki sinyal yang kuat. 

2. Menggunakan Situs Pdf2doc 


Sekarang banyak situs website yang bisa membantu merubah format PDF secara gratis dan mudah untuk dijangkau. Dengan cara mengubah PDF ke Word di Hp tanpa aplikasi seorang bisa lebih mudah dan nyaman. Apalagi kurang lebih cara yang dalam menggunakan website tersebut sama satu dengan yang lainnya. 

Salah satu cara mengubah PDF ke Word di hp tanpa menggunakan aplikasi yaitu membuka situs pdf2doc. Situs ini menawarkan jasa convert dari PDF ke Word atau juga sebaliknya. Seseorang hanya perlu menekan tombol up dan langsung bisa convert dokumen. 

3. Membuka Situs Soda PDF 


Sama dengan situs lainnya Soda PDF merupakan sebuah platform untuk meng-convert sebuah dokumen. Di dalam nya pengguna bisa mengubah sebuah ukuran dokumen PDF yang besar menjadi kecil. Ini sangat cocok untuk para pelajar yang memiliki kesulitan dalam mengumpulkan tugas jika harus dengan ukuran yang kecil. 

Tidak hanya mengubah sebuah ukuran namun pengguna juga bisa merubah dokumen dari PDF menjadi Word atau sebaliknya. Seseorang tidak perlu untuk mendownload sebuah aplikasi dalam membantu hal ini. Namun pastikan harus memiliki kekuatan sinyal yang baik karena jika menggunakan sinyal lemah maka akan terjadi kesalahan. 

4. Menggunakan Situs Freepdfconvert.com 


Seperti namanya web ini menyediakan sebuah jasa convert PDF secara gratis. Tampilan dari fitur ini juga sangat menarik dengan kombinasi warna yang lucu. Website ini bisa dijangkau menggunakan smartphone, jadi tidak perlu repot untuk menghidupkan komputer. 

Pengguna langsung bisa mengunggah file yang akan di-convert dan menunggu sebentar. Setelah itu file yang sudah di-convert akan muncul dan bisa langsung diunduh. Cara mengubah PDF ke Word di Hp tanpa aplikasi yang keempat ini memiliki cara kegunaaan dengan website lainnya. 

5. Membuka Situs SmallPDF 


Situs web selanjutnya adalah SmallPDF yang digunakan untuk merubah Word ke PDF. Web ini termasuk ke dalam kategori populer terbaik yang bisa seseorang menggunakan secara gratis, cepat, dan mudah. Pengguna tidak perlu mengunduh atau mendaftar untuk bisa menggunakan layanan konversi yang disediakan. 

Dalam pengoperasiannya sangat mudah dan tidak rumit walaupun bagi pemula. Jika pengguna ingin melakukan atau merubah format dokumen cukup dengan mengunggah atau menyeret dokumen. Kemudian bisa pilih format yang diinginkan lalu dan setelah itu bisa langsung mengunduhnya. 

Di atas adalah beberapa informasi mengenai situs website untuk merubah Word ke PDF secara gratis. Seseorang bisa menggunakan cara mengubah PDF ke Word di hp tanpa aplikasi ini dengan mudah. Sebelum pengguna akan melakukan perubahan dokumen pastikan memiliki jaringan yang baik dan lancar.

0 Response to "Cara Mengubah Pdf ke Word Di Hp Tanpa Aplikasi secara Gratis dan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel