Cara Menyambungkan WiFi Tanpa Password Lewat Aplikasi

Penggunaan WiFi yang mudah dan tidak terlalu memakan daya baterai menjadi favorit pengguna perangkat saat ini. Meskipun tidak setiap rumah memiliki WiFi, namun pengguna dapat menerapkan beberapa cara menyambungkan WiFi tanpa password untuk dapat digunakan. Jadi, walaupun paket internet habis para pengguna tetap dapat terhubung dengan dunia maya.

Alangkah baiknya untuk meminta secara langsung kata sandi password WiFi, tetapi jika keadaan darurat hal ini dapat berguna. Nah, pastinya penasaran cara atau aplikasi apa saja yang dapat digunakan untuk menyambungkan WiFi walaupun dalam keadaan terkunci. Langsung simak aja yuk, deretan cara lewat aplikasi untuk mengetahui kata sandi WiFi: 


1. Meretas Melalui WiFi Test

Aplikasi WiFi Test dapat digunakan untuk melakukan hack WiFi Android dengan proses cepat dan mudah. Melalui cara yang sederhana, aplikasi ini dapat membobol password WiFi dengan sendirinya apabila pengguna menginginkan. Pengguna juga dapat mengarahkan WiFi pilihan yang akan disambungkan dengan perangkat miliknya. 

Cara penggunaan aplikasi dimulai dengan mengunduh, jalankan pada Android, dan tekan pada layar smartphone yang menunjukkan WiFi incaran untuk disambungkan. Klik start untuk memulai hacking kata kunci WiFi dan tunggu sesuai waktu permintaan aplikasi. Apabila sudah berhasil, maka notifikasi yang muncul akan menerangkan bahwa perangkat telah terhubung dengan WiFi. 

2. Menyambungkan Wifi Via WiFi Master - by wifi.com

Aplikasi yang tersedia di Google Play Store dengan ukuran penyimpanan dibawah 10mb. Pasalnya WiFi Master - by wifi.com dapat digunakan untuk menemukan dan mengkoneksikan WiFi yang ada di sekitar. Dengan penggunaan mudah dan aman, aplikasi ini dapat membantu pengguna sebagai salah satu cara menyambungkan WiFi tanpa password yang diketahui. 

Agar dapat digunakan, pengguna perlu melakukan pemasangan aplikasi dari Google Play Store secara gratis. Kemudian buka aplikasi dan klik lakukan sekarang untuk penggunaan langsung, secara berturut-turut klik nyalakan WiFi, scan hotspots, dan tunggu hasil. Selesai! WiFi telah tersambung dengan perangkat dan dapat digunakan. 

3. Menggunakan Menu Network & Internet

Bagi pengguna laptop atau komputer dapat menggunakan software Network and Internet yang terletak pada menu. Control Panel. Penggunaannya dapat dilakukan dengan cara membuka jaringan yang ingin diketahui password, klik Wireless Properties, dan Security. Pada Security Key menunjukkan kata sandi tidak terbaca, pengguna hanya harus mencentang kolom untuk dapat melihat password. 

4. Membobol Password Dengan Free WiFi Passwords & Internet Hotspots. WiFi Map

Kelebihan aplikasi ini adalah dapat digunakan dalam keadaan tanpa jaringan atau offline, sehingga lebih mudah digunakan. Melibatkan sistem kerja VPN untuk dapat mengakses WiFi internet publik dengan cepat dan aman. Tak hanya itu, aplikasi ini dapat memetakan tempat-tempat yang memiliki akses WiFi secara detail dengan ataupun tanpa jaringan internet. 

5. Mengetahui Kata Sandi Lewat Wifi Router Warden - WiFi Analyzer & Wi Fi Blocker

Sistem kerja aplikasi ini adalah memungkinkan untuk melacak password WiFi secara tepat dan akurat. Para hacker amatir mungkin tidak asing dengan aplikasi satu ini karena salah satu aplikasi terbaik. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik diantaranya adalah deteksi pengguna WiFi pribadi, penguat sinyal, dan menemukan kata sandi. 

Setelah memiliki aplikasi, klik connect pada WiFi yang menjadi incaran, tunggu ketika aplikasi bekerja, dan klik connect using WPS calculate. Pilih salah satu pin yang telah ada, apabila salah dapat mencoba pin lain hingga perangkat terkoneksi WiFi. 

Dalam keadaan darurat, cara menyambungkan WiFi tanpa password bisa jadi berguna karena mudah, cepat, dan aman. Deretan aplikasi yang disarankan dapat menjadi pilihan sesuai dengan keinginan dan konsep kemudahan pada masing-masing pengguna. Perlu diingatkan bahwa seluruh aplikasi memiliki sistem dan cara masing masing, jadi lebih baik untuk memperhatikan cara penggunaannya. 

2 Responses to "Cara Menyambungkan WiFi Tanpa Password Lewat Aplikasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel