Rekomendasi 5 Aplikasi Stiker WA Bergerak Terbaik

Berkirim pesan bersama orang yang disenangi ataupun disukai menjadi sebuah aktivitas yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Namun hal ini akan semakin menyenangkan apabila dibumbui dengan stiker-stiker unik buatan sendiri. Stiker unik saja tidak cukup, karena ternyata ada beberapa aplikasi stiker WA bergerak terbaik yang bisa digunakan. Berikut ulasan beberapa aplikasi tersebut: 



1. Sticker.ly 

Bagi pengguna yang ingin membuat stiker bergerak aplikasi ini sangat cocok sekali. Karena aplikasi yang diusung oleh SNOW, Inc ini dapat digunakan membuat jutaan stiker WA bergerak sesuai dengan keinginan pengguna. Cara menggunakannya juga cukup mudah, yaitu hanya dengan memanfaatkan berbagai fitur yang terdapat di dalam aplikasinya. 

Dirilis pada tanggal 12 April 2019 hingga saat ini aplikasi telah didownload oleh lebih dari satu seratus juta pengguna. Dengan ukuran 26,76 MB versi 1.15.4 aplikasi ini cukup ringan untuk ukuran ponsel android pada zaman sekarang. 

2. WA Stiker Bergerak Gif 

Aplikasi stiker WA bergerak selanjutnya yaitu WA stiker bergerak Gif. Aplikasi ini ditawarkan oleh Prabudroid yang rilis pada tanggal 10 Februari 2016. Aplikasi ini memang sudah cukup lama, namun tidak bisa melakukan penilaian berdasarkan pada tahun aplikasi ini dirilis. Terlebih setelah ada update pada 2 Februari 2020. Versi saat ini yaitu mengusung versi 4.4 maka diperlukan android versi 4.1 atau yang lebih tinggi. 

Aplikasi ini dapat membuat stiker dengan animasi teks yang dapat di-custom dengan sesuka hati dan berdasarkan kekreatifan pengguna masing-masing. Terdapat tips agar animasi dapat bergerak, usahakan teks tidak melebihi 20 karakter. Agar teks kelihatan lebih jelas ganti jenis huruf ke jenis huruf yang lebih tebal. Selain itu WA stiker ini juga bisa dijadikan display picture untuk Twitter, Facebook, Tumblr dan sosial media lainnya. 

3. Animated Stickers 

Pada awalnya aplikasi jenis ini digunakan sebagai pembuat stiker untuk aplikasi berkirim pesan melalui Telegram. Namun, seiring berjalannya waktu aplikasi yang ditawarkan oleh Cruela ini telah dapat digunakan untuk membuat stiker dan dibagikan ke WhatsApp. Dengan ukuran hanya 6,2 MB aplikasi ini tentu saja sangat ringan dan mudah digunakan di berbagai perangkat android. Telah diinstal lebih dari seratus ribu pengguna. 

Aplikasi stiker WA bergerak ini dapat memilih berbagai stiker baik stiker meme, wanita, pria, cinta, dan masih banyak lagi. Pengguna dapat membuat berbagai macam stiker animasi bergerak yang memungkinkan untuk mengekspresikan perasaan dengan lebih baik. Selain itu, pengguna juga dapat membagikan stiker ini di WhatsApp dalam format GIF. 

4. Aplikasi Stiker WA: Gif Cinta, Emoji Lucu 

Buat animasi percakapan harian melalui messenger obrolan menggunakan semua jenis emoji hewan, emoji besar, stiker hati beranimasi, stiker emoji lucu, dan "gif romantis" bergerak untuk mengirim SMS menjadi semakin menyenangkan. Aplikasi stiker WA bergerak ini dapat menyimpan stiker ke galeri ponsel pengguna. Diusung oleh Front Lake Shore dan telah diupdate pada 26 Februari 2020. 

Aplikasi dengan ukuran 37 MB ini membuat pengguna tidak akan kehabisan gaya stiker bergerak sewaktu berkirim pesan. Mengekspresikan perasaan lewat pesan juga akan menjadi semakin tersampaikan. Kirim stiker bergerak lucu kemana saja tanpa ribet lagi. Dengan versi 1.0 perlu menggunakan android dengan versi 4.2 atau yang lebih tinggi daripada itu. 

5. Pentol Sticker WAStickerApps 

Siapa sih yang tidak menyukai stiker pentol? Stiker satu ini telah banyak merajalela di sosial media khususnya aplikasi berkirim pesan seperti WhatsApp. Ditawarkan oleh charmink, terbukti sukses sejak pertama kali rilis hingga saat ini terdapat lebih dari sejuta pengguna. Dengan ukuran 24 MB versi 1.4 aplikasi ini menyediakan stiker yang dapat bergerak, khususnya stiker pentol. 

Pengguna dapat menemukan berbagai macam stiker pentol yang dapat bergerak dan mengunduhnya kemudian mengirimkannya ke aplikasi berkirim pesan lewat WhatsApp. Berbagai jenis stiker pentol ini dapat kita temukan dan gunakan dengan sesuka hati. Segera download dan nikmati keseruan dari aplikasi penyedia berbagai macam stiker pentol bergerak ini. 

Demikianlah berbagai uraian dari aplikasi stiker WA bergerak yang dapat didownload dan dinikmati oleh para pengguna WhatsApp. Berkirim pesan akan semakin menyenangkan dan seru dengan berbagai macam aplikasi yang telah dibahas. Langsung saja buka google playstore dan nikmati langsung keseruannya. Jangan sampai ketinggalan. 

1 Response to "Rekomendasi 5 Aplikasi Stiker WA Bergerak Terbaik"

  1. I had no difficulty navigating through all the tabs. information, which was easy and simple to access. https://www.5g999.co/slot

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel