Cara Menampilkan Text Boundaries (Garis Bantu) di Microsoft Word

Assalamu'alikum Wr. Wb. - Jumpa lagi dengan blog tutorial ontakontak tentunya dengan tutorial-tutorial yang bermanfaat. Kali ini saya akan membas tutorial Cara Menampilkan Text Boundaries (Garis Bantu) di Microsoft Word.

Sudah tidak asing lagi ditelinga kita tentang Microsoft Word. Microsoft Word adalah aplikasi pengolah kata yang paling populer atau banyak digunakan hingga saat ini. Dengan microsoft word dapat memudahkan kerja manusia dalam melakukan pengetikan surat maupun dokumen lain. Microsoft word sudah berganti dari versi jadul yaitu 2003 hingga yang terbaru yaitu microsoft word 2016 itu setahu ontakontak, jika ontakontak salah mohon dibenarkan. Blog ini berisi tentang tutorial-tutorial yang kita gunakan setiap hari, salah satunya tutorial microsoft word. Berikut ini adalah salah satu tutorialnya ontakontak.

Ini artikel pertama ontakontak, bisa dibilang lagi coba-coba. Artikel pertama ini membahas tentang tex bounderis, tahu gak sih text bounderis itu? text boundaries garis bantu di kertas kerja microsoft Word. Kalau bingung lihat gambar di bawah dech. 



Sudah paham kan text boundaries seperti apa.

Manfaat Text Boundaries :
1. Membantu dalam pengetikan
2. Kita jadi tahu batas margin kertas

Sudah tahukan mafaat Garis bantu atau text boundarieskan. Jika text bounderis belum muncul atau belum ada ketika kita membuka dokumen microsoft word, berikut ini tutorial cara menampilkan Text Boundaries pada microsoft Word :

1. Buka lembar kerja microsoft word
2. Pada menu bar klik File - Option


3. Pada word options Pilih Advanced - Cari dan Centang pada Show Text Boundaries


4. Klik Ok

Mudah bukan tutorial cara menampilkan Text Boundaries pada microsoft Word. Bagi yang suka belajar dengan video kami juga membuat tutorial dalam bentuk versi video di chanel youtube muslimin ontak

Sampai disini artikel tutorial tentang tutorial Cara Menampilkan Text Boundaries/Garis Bantu di Microsoft Word. Dengan harapan tutorial ini bermanfaat dan dapat menambah ilmu dan pengetahuan. Jika ada pertanyaan dapat menghubungi admin melalui kolom komentar di bawah ini atau bisa melalui contact kami. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat silahkan share kepada teman-teman sobat agar semua orang tahu dan kita mendapat pahala. Terimakasih.

Wassalamu'alikum Wr. Wb

0 Response to "Cara Menampilkan Text Boundaries (Garis Bantu) di Microsoft Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel