Begini Cara Membuat Akun Youtube yang Mudah

Begini Cara Membuat Akun Youtube yang Mudah | Mendapatkan dollar dari youtube bukanlah hal yang mudah, sobat harus mengikuti proses tahap demi tahap untuk bisa menghasilkan dollar setiap bulannya. Proses pertama yang harus lakukan yaitu sobat ontakontak harus membuat akun youtube terlebih dahulu sebelum sobat mulai upload video ke youtube. Mempunyai akun youtube adalah hal yang wajib jika sobat ingin menjadi seorang youtuber. 

Cara Membuat Akun Youtube caranya sangatlah sederhana dan mudah sekali. Sebenarnya akun youtube dengan akun gmail adalah sama. Jika sobat sebelumnya sudah memiliki akun gmail maka sobat tidak perlu lagi membuat akun youtube, karena akun gmail secara otomatis bisa digunakan untuk semua produk google termasuk diantaranya youtube. Saya rasa sobat ontak sudah cukup paham dengan penjelasan ini. 

Tetapi jika sobat adalah youtuber pemula dan belum pernah membuat akun youtube atau akun gmail, sobat bisa simak penjelasan berikut.


Cara membuat akun gmail :

1. Silahkan buka situs youtube atau gmail dari komputer sobat. 
2. Pilih buat akun di pojok kanan atas (atau dalam bahasa inggris create an account). 


Catatan : Bagi sobat yang sudah mempunyai akun gmail maka sobat pilih Log In (masuk) dan masuk email dan passwordnya. Tapi jika belum mempunyai akun gmail, Pilih buat akun dan ikuti langkah ketiga di bawah. 

3. Silahkan isi formulir pendftaran sesuai dengan data diri sobat, 

Keterangan :
Nama depan : (cukup jelas) 
Nama belakang : (cukup jelas) 
Nama Pengguna / email :   (cek ketersediaan karena nama pengguna tidak boleh sama dengan nama pengguna lain dan sobat tidak boleh lupa) 
Buat sandi/password : (sandi dan konfirmasi kata sandi harus sama dan tidak boleh lupa) 
Isi tanggal lahir : (cukup jelas) 
Jenis kelamin :  (cukup jelas) 
Ponsel : Isi no ponsel yang masih aktif (Biasanya sobat akan menerima sms konfirmasi dari Google yang berisi nomor verifikasi) 
Alamat Email anda saat ini : Boleh dikosongkan
Lokasi Indonesia : (cukup jelas) 
Beri centang "saya menyetujui persyaratan layanan ..." 
klik langkah berikutnya 



4. Selanjutnya ikuti petunjuk berikutnya (biasanya google akan mengirim nomor verifikasi ke ponsel sobat). Dan silahkan sobat masukan kode verifikasinya.

Dan sampai tahap ini sobat sudah berhasil membuat akun gmail.

Kemudian silahkan sobat Login situs youtube, caranya sangat mudah :

1. Buka situs youtube dan pilih link masuk (login) di pojok kanan atas 
2. Isi nama pengguna (email) dan Sandi (password) yang telah anda tentukan 
3. klik Masuk 

Setelah sobat berhasil login ke youtube, maka secara otomatis sobat sudah berhasil membuat akun youtube sekaligus berhasil membuat chanel utama youtube yang namanya sama dengan email sobat.

Ini merupakan langkah awal yang merupakan kebutuhan dasar sebelum sobat mendapatkan dollar dari youtube. Tanpa membuat akun youtube mustahil sobat bisa mendapatkan dollar dari youtube. 

Seperti yang saya bilang, ini adalah langkah awal. Jika sobat ingin mendapatkan pundi-pundi dollar dari youtube langkah selanjutnya yaitu membuat chanel youtube. 

1 Response to "Begini Cara Membuat Akun Youtube yang Mudah"

  1. Non-enrolled YouTube individuals can't move and share all the recordings you've done. In the event that you have never shared recordings on the web, you May need to consider it, since they are amusing to do. https://www.buyyoutubeviewsindia.in/youtube-marketing/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel