Cara Ampuh Mengatasi Windows Has Recovered From An Unexpected Shutdown

www.ontakontak.com - Pada kesempatan kali ini Bang Ontak akan membuat sebuah tutorial Cara Ampuh Mengatasi Windows Has Recovered From An Unexpected Shutdown. Apa yang dimaksud dari Windows Has Recovered From An Unexpected Shutdown? Yaitu Komputer atau Laptop tiba-tiba mengalami Bluescreen dan kemudian komputer restart dengan sendiri, dan setelah masuk windows terdapat notifikasi yang bertuliskan Windows has recovered from an unexpected shutdown, Windows can check online for a solution to the problem the next time you go online?

Bagi yang tidak pernah mengalaminya mungkin akan bingung dengan masalah yang satu ini. Apa yang harus dilakukan, apakah harus instal ulang windows yang  tentunya akan memakan waktu lama.

Jangan kawatir, Bang Ontak juga pernah mengalaminya. Oleh karena itulah tutorial ini dibuat guna membantu sobat yang mengalami masalah yang sama dengan Bang Ontak.

Seperti yang Bang Ontak katakan sebelumnya, JANGAN KAWATIR dan JANGAN PANIK, Bang Ontak Punya Cara Ampuh Mengatasi Windows Has Recovered From An Unexpected Shutdown yang sudah Bang Ontak praktekan sendiri dan 100% berhasil.


Baiklah, langsung saja Bang Ontak jelaskan bagaimana Cara Ampuh Mengatasi Windows Has Recovered From An Unexpected Shutdown, berikut ini adalah langkah-langkahnya.

1. Silahkan Restart komputer sobat, kemudian disaat booting tekan tombol F8 secara berulang-ulang sampai muncul Safe Mode. (Jika tidak berhasil, silahkan Restart kembali dan ulangi).
2. Pada Save Mode pilih "Safe Mode With Networking".
3. Klik Start > Ketik pada kolom pencarian "msconfig" > klik msconfig


4. Pada Tab General > hilangkah centang pada Load Startup Items


5. Pada Tab Services > Beri tanda Centang pada Hide All Microsoft Services > Klik Aplly > Ok


6. Silahkan Restart komputer sobat, 


Dan setelah menyala Windows Has Recovered From An Unexpected Shutdown sudah tidak muncul lagi.

Bagaimana sobat, mudah bukan? Sekarang silahkan untuk sobat praktekan Cara Ampuh Mengatasi Windows Has Recovered From An Unexpected Shutdown ini. 

Demikian tutorial Cara Ampuh Mengatasi Windows Has Recovered From An Unexpected Shutdown, semoga dapat bermanfaat bagi pengunjung blog Bang Ontak. Dan jangan lupa untuk dishare. Terimakasih.

6 Responses to "Cara Ampuh Mengatasi Windows Has Recovered From An Unexpected Shutdown"

  1. wow tutorialnya mantap bang benar-benar work,,,,thanks ya

    ReplyDelete
  2. Ini pengaruh ga sama laptopnya?karna ko centang "hide all microsoft service"berarti kan menyembunyikan.Mohon di jawab gan.Makasih.

    ReplyDelete
  3. Semoga bermanfaat dan awet yaaa

    ReplyDelete
  4. Iya tolong dong kak, itu mempengaruhi data2 di komputer ga? Takutnya hilang semua

    ReplyDelete
  5. lahamdulillah berhasil , ini saya cb memperbaiki pc pc sy yg tidak bs muncul strat menu , gimana caranya bang ?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel