Cara Memperbaiki Windows Has Recovered From An Unexpected Shutdown Windows 7

Sobat Ontak, Pasti rasanya kesal jika PC atau Laptop tiba-tiba sering hang atau tiba-tiba muncul screen Windows has recovered from an unexpected shutdown, Windows can check online for a solution to the problem the next time you go online ? Apalagi jika sedang mengerjakan pekerjaan yang sedang dikejar-kejar deadline. Dan saya sudah pernah mengalaminya, dan oleh karena itulah saya mencoba berbagai tips kepada sobat ontak jika memiliki masalah yang sama dengan saya. Yaitu masalah Windows has recovered from an unexpected shutdown, Windows can check online for a solution to the problem the next time you go online ?

Windows has recovered from an unexpected shutdown
Bagi yang awam dengan komputer pasti akan sangat kebingungan mengenai masalah ini. Yang perlu kita ketahui terlebih dahulu yaitu penyebabnya, karena jika kita tidak tahu penyebabnya akan sangat sulit untuk memperbaikinya. Berikut ini adalah beberapa faktor penyebab Windows has recovered from an unexpected shutdown.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan masalah Windows has recovered from an unexpected shutdown : 

1. Yang pertama karena Driver VGA nya bermasalah 
2. Yang kedua, RAM nya kotor dan Perlu dibersihkan. 
3. Yang ketiga, Biasanya karena ada aplikasi yang tidak cocok dengan computer tersebut. 

Itu adalah tiga faktor penyebab masalah Windows has recovered from an unexpected shutdown, dan berikut ini adalah cara mengatasinya.

Cara Memperbaiki Windows Has Recovered From An Unexpected Shutdown Windows 7

1. Cara Pertama, Tekan Tombol F8 ketika computer sedang booting, kemudian pilih Last known good configuration

2. Cara Kedua, Jika Cara pertama tidak mempan, coba cek aplikasi terakhir kali yang diinstal sebelumnya, karena bisa jadi aplikasi tersebut menjadi penyebabnya. Kemudian Uninstal aplikasi tersebut. Dan kemudian restart. 

3. Cara Ketiga, Jika cara pertama dan kedua tidak mempan juga, langkah terakhir adalah Instal Ulang OS nya. 

Demikian artikel Cara Mengatasi Windows Has Recovered From An Unexpected Shutdown Windows 7, semoga dapat membantu sobat ontak jika sobat mengalaminya. 

0 Response to "Cara Memperbaiki Windows Has Recovered From An Unexpected Shutdown Windows 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel