5 VPN Terbaik dan Tercepat Pas untuk Browsing Internet


Bang Ontak | Sobat pengguna media online merasa terganggu karena data privasi saat menjelajah online kurang aman? Kenyataannya ada berbagai hal di dalam internet yang dibatasi dan berurusan dengan kebutuhan kita untuk mengakses suatu situs. VPN terbaik dan tercepat membantu semua pengguna untuk mengakses suatu situs tanpa batas dan bersifat privat. 

Kebutuhan akses internet tentu penting bagi semua orang, termasuk Sobat pengguna yang menginginkan ruang privasinya terjaga saat menjelajah. VPN merupakan sebuah perangkat lunak yang dapat melindungi setiap privasi pengguna. Tetapi lebih dari itu, sobat juga harus mempertimbangkan kemampuan dan kecepatan aksesnya meski lumayan sulit dijangkau. 

Namun, bagaimana akses kecepatan yang terhambat karena pemasangan VPN? Koneksi jaringan biasa tanpa VPN tentu lebih cepat dibandingkan saat memasangnya di perangkat sobat. Tetapi di beberapa penyedia akses jaringan tanpa VPN, terdapat batasan yang justru merugikan Sobat. Hal ini hanya dapat diatasi dengan instalasi VPN di perangkat yang sedang digunakan browsing.


Pentingnya Aplikasi VPN untuk Koneksi Perangkat 

Sobat perlu memilih VPN terbaik dan tercepat untuk memudahkan proses browsing di internet sesuai keperluan tertentu. Dengan VPN tersebut Sobat bisa dengan bebas mengakses situs yang dibatasi serta tanpa gangguan kecepatan akses jaringan. VPN melakukan enkripsi berbagai data lalu lintas sobat saat melakukan browsing sehingga kecepatan bisa saja berkurang. 

Sobat perlu mengetahui VPN yang menyediakan fitur untuk mengamankan data tanpa menghambat koneksi ke jaringan internet. Simaklah penjelasan lebih lanjut tentang daftar VPN terbaik dan tercepat yang direkomendasikan di tahun 2019 ini. Bahkan dengan beberapa daftar VPN tersebut, sobat pun bisa bebas anti buffering di berbagai situs yang terbatas.


Akses kecepatan yang disediakan oleh VPN sebenarnya sangat tergantung pada penyediaan fasilitas yang kokoh dari jaringan perusahaan. Hal tersebut berkaitan dengan jumlah servernya, server dengan kecepatan terbaik biasanya terletak dalam jarak yang lebih dekat. Sobat perlu mengetahui jarak akses server terdekat dari lokasi koneksi Sobat berada. 

Berikut beberapa daftar VPN terbaik dan tercepat di tahun 2019 yang dapat dijadikan rekomendasi untuk Sobat selama browsing, atau bahkan streaming. 

1. Buffered VPN 


VPN yang telah diciptakan dengan proses pengecekan berulang untuk membuktikan kualitasnya yakni Buffered VPN. Pengujian tersebut dilakukan oleh Techradar.com dengan hasil berupa akses kecepatan yang super. Terutama ketika digunakan untuk mengunggah dan mengunduh beragam jenis file dari sebuat situs yang terblokir. 

VPN keluaran Hungaria inimemberikan fitur keamanan maksimal bagi para penggunanya sehingga Sobat tidak perlu meragukan kinerjanya. Sobat bisa menginstall perangkat lunak ini pada berbagai perangkat mulai dari Mac, Windows, iOS, dan Android. Semua server yang disediakan dijamin mampu mempercepat akses internet sobat ke berbagai platform. 

2. Turbo VPN 


Sobat tentu tidak asing jika mengetahui VPN satu ini yang mudah ditemukan dan dioperasikan untuk perangkat Android semua pengguna. Turbo VPN merupakan aplikasi yang cukup ringan saat digunakan, bahkan pengaturannya pun mudah. Sobat bisa menemukan server dengan jaringan yang kuat agar akses internet sama sekali tidak terganggu. 

Kelebihan Turbo VPN yakni menyediakan beragam pilihan proxy yang bisa Sobat akses secara gratis. Sobat pun bisa melakukan penjelajahan ke dunia internet dengan lebih memuaskan. Bahkan VPN satu ini seringkali digunakan untuk menghindari lag yang terjadi pada saat memainkan game terpopuler seperti Mobile Legends. 

Sobat jangan khawatir, karena Turbo VPN ini kinerjanya benar-benar telah terbukti dan menjadi aplikasi terpopuler dengan unduhan sebanyak 10 juta kali. Sobat bisa mengunduhnya melalui Play Store yang pasti ada di seluruh perangkat Android pengguna. 

3. IPVanish VPN 


IPVanish juga merupakan VPN yang kinerjanya telah diuji oleh TechRadar, bahkan ditemukan akses kecepatan pengundunhan terbaik secara khusus. Fitur terbaik lainnya yakni berupa klien seluler dan desktop unik dengan jarak koneksi yang bervariasi. 

Keamanan melakukan berbagai aktivitas secara online dilindungi oleh berbagai protocol yang kuat seperti L2TP, TCP, PPTP, OpenVPN, dan UDP. Sobat bahkan bisa memilih sebuah fitur satu sentuhan atau split tunneling. Fitur tersebut bertujuan untuk menjaga aktivitas privat tanpa harus menghambat kecepatan akses internet. 

IPVanish bisa mendukung sejumlah 10 perangkat secara maksimum, mulai dari PC dan perangkat Android. VPN ini sangat cocok bagi Sobat untuk memperoleh kemudahan dan kelancaran berbagai situs yang diblokir. Namun, sayangnya perangkat ini tidak dapat diakses secara bebas karena harus digunakan lewat pembayaran terlebih dahulu. 

4. Vypr VPN 


Vypr VPN merupakan perangkat dengan akses yang sangat canggih cocok untuk semua pengguna internet online. Koneksi yang berhasil dilakukan oleh Vypr VPN mampu menghubungkan dan mengoperasikan sebanyak 700 server dengan lokasi menyebar di 70 titik. 

Kecepatannya sudah terbukti sangat kuat, bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal bahkan proses pengunduhan dan pengunggahan dokumen. Keamanannya pun tidak diragukan lagi karena memiliki standar dari enkripsi 256 bit sehingga data online yang bersifat privat dapat terlindungi dengan baik. Sobat pun dapat memanfaatkan layanan firewall NAT dan VyprDNS. 

Keunikan dan kecanggihan fitur lainnya yakni disediakan oleh protocol Chameleon yang ditujukan untuk menghindari pembrokiran dan pelambatan VPN dari pihak lain. Serta mencegah adanya inspeksi suatu paket secara mendalam. Sobat bisa memanfaatkan berbagai fiturnya gratis selama 3 hari saja, selebihnya akan dikenakan biaya paket. 

Fitur yang disediakan Vypr VPN semuanya sangat canggih dan bersifat premium. Sobat bisa menggunakannya dengan memilih biaya langganan tahunan karena lebih hemat dibandingkan bulanan. 

5. Speedify VPN 


VPN terbaru namun tergolong sebagai VPN terbaik dan tercepat di tahun 2019 yakni Speedify. Perangkat ini memiliki jumlah server yang sangat banyak yakni 170 lebih, yang berlokasi di 50 tempat berbeda secara tersebar. Speedify dapat diinstall pada 5 perangkat karena memberi dukungan untuk akses internet melalui Android, Windows, iOS, dan Mac. 

Sobat tidak perlu khawatir dengan data privasi selama melakukan aktivitas secara online karena VPN ini memiliki keamanan dengan enkripsi 256 bit yang berbasis ChaCha. Protokol yang terdapat di VPN ini secara jelas dinyatakan bahwa tidak mencatat berbagai aktivitas pengguna secara online dan privat. 

VPN ini memiliki fitur unggulan yakni penyambungan media dengan saluran koneksi seluler, Wi-FI, dan broadband tetap. Sobat pun tidak hanya dapat browsing dengan kecepatan luar biasa, tetapi juga melakukan aktivitas mengunduh dan mengunggah berkas dengan cepat. 

Daftar VPN terbaik dan tercepat di atas perlu dicoba di perangkat Sobat satu persatu. Pilihlah salah satu yang paling cocok untuk perangkat Android atau PC sehingga kemampuan aksesnya bisa bekerja maksimal. Hal penting yang perlu Sobat perhatikan yakni kecepatan akses browsing dan aktivitas online lainnya meskipun VPN bisa dinikmati secara berbayar.

0 Response to "5 VPN Terbaik dan Tercepat Pas untuk Browsing Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel