Contoh Email Persetujuan Upgrade Adsense Hosted ke Non Hosted

www.ontakontak.com | Contoh Email Persetujuan Upgrade Adsense Hosted ke Non Hosted. Adsense adalah layanan kerjasama iklan antara publisher/penayang dengan google. Banyak blogger yang mencoba mengajukan diri menjadi publisher google adsense. Banyak dari mereka yang disetujui sepenuhnya menjadi publisher google adsense, namun lebih banyak juga yang kecewa karena ditolak menjadi publisher google adsense. Banyak alasan dari penolakan yaitu karena tidak memenuhi kebijakan google, diantaranya yaitu content tidak memadai.

Menjadi publisher google adsense sangatlah mudah, kita hanya perlu mempunyai blog dan email google. Akan tetapi untuk diterima menjadi publisher google adsense bukanlah perkara yang bisa dianggap enteng, karena google benar-benar selektif dalam memilih publisher adsense. Tidak ada penjelaskan khusus dari google tentang kriteria agar terima menjadi publisher, intinya blog kita harus memenuhi kebijakan dari google adsense dengan tidak melanggar peraturan yang sudah ditentukan oleh google adsense.

Syarat menjadi publisher google adsense
Jika sobat memutuskan untuk mendaftar menjadi calon publisher google adsense, syarat pertama yang harus dipenuhi yaitu sobat harus mempunyai blog. Blog gratis dengan platform blogspot.com mudah untuk dibuat. Mendaftar langsung lewat blogspot berpeluang besar diterima menjadi publisher google adsense.

Beberapa Syarat diterima menjadi publisher google adsense
Banyak calon publisher adsense yang ditolak mentah-mentah lantaran tanpa adanya penjelasan yang rinci mengenai alasan ditolaknya menjadi calon publisher. Sebenarnya tidaklah terlalu sulit bisa diterima menjadi publisher google adsense jika sudah tahu trik dan tipsnya. Berikut adalah beberapa saran agar diterima menjadi publisher google adsense.
1. Buatlah tema atau niche blog yang tidak melanggar peraturan google adsense (baiknya buatlah 1 niche atau tema saja dalam satu blog, karena blog yang membahas dengan fokus 1 tema saja lebih disukai oleh google)
2. Usia blog minimal sudah berumur 3 bulan (Banyak beberapa kasus blog berumur 1 bulan bisa diterima, seperti saya) tetapi saya sarankan menunggu minimal 3 bulan sampai blog benar-benar matang.
3. Content yang berkualitas (bukan copy paste), content yang berkualitas sangat berpeluang diterima menjadi publisher.
4. Template blog yang responsive, dan dilengkapi dengan navigasi yang mudah dipahami.

Contoh Email Persetujuan Upgrade Adsense Hosted ke Non Hosted
Dari tahun 2014 saya sudah memiliki google adsense hosted yang didaftarkan lewat youtube. Kemudian beberapa bulan yang lalu saya berpikir ingin mengubah status adsense hosted saya menjadi non hosted. Karena syarat utama upgrade akun hosted ke non hosted adalah mempunyai blog dengan domain TLD (Top Level Domain), kemudian saya membeli domain di situs rumahweb dengan domain .com. Setelah blog saya berumur tepat 1 bulan, saya mencoba memberanikan diri untuk meng upgrade adsense hosted ke non hosted. Baca artikel cara mudah upgrade akun adsense hosted ke non hosted

Setelah saya mendaftarkan situs saya, selang dua hari saya mendapatkan email dari google adsense yang menyatakan situs telah disetujui untuk menampilkan iklan adsense. Karena kurangnya pengetahuan, saya pikir itu adalah email pemberitahuan review tahap pertama telah disetujui. Kemudian saya membuat unit iklan dan saya pasang di blog, dan iklan sudah tayang tanpa ada kendala. Tapi kok belum ada email dari google lagi, ditolak atau disetujui pada review tahap kedua, padahal iklan sudah tayang selama 7 hari. Setelah saya browsing-browsing dan mencari tahu, ternyata email pertama yang saya dapatkan adalah email persetujuan yang berarti google adsense saya disetujui sepenuhnya alias full approve. Dan berikut ini adalah Email Persetujuan Upgrade Adsense Hosted ke Non Hosted yang saya terima dari google adsense.


Jika sobat upgrade akun hosted ke non hosted dan menerima email seperti di atas, maka akun adsense sobat sudah disetujui sepenuhnya menjadi akun non hosted. Tetapi jika sobat belum beruntung jangan putus asa, perbaiki blog sobat dan mendaftar lagi minimal 2 minggu setelah mendapat email penolakan.

Demikian artikel Contoh Email Persetujuan Upgrade Adsense Hosted ke Non Hosted. Semoga sobat dapat menyusul para pubsliher google adsense yang lebih dulu sukses. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Contoh Email Persetujuan Upgrade Adsense Hosted ke Non Hosted"

Post a Comment