Cara Mengganti Template di Blogger Semau Kita

www.ontakontak.com | Mengganti template adalah hal yang biasa dilakukan oleh para blogger mania seperti halnya saya. Template dengan tampilan yang menarik dan responsive tentunya sangat berpengaruh dengan banyaknya pengunjung. 

Saat ini banyak situs penyedia template mulai dari yang berbayar atau premium sampai yang gratis kualitas premium. Jika sobat ingin mengganti template, sobat harus download dulu templatenya. Jangan asal pilih template ya sobat, template harus Responsive dan SEO. Untuk template yang saya gunakan dalam blog ini adalah template gratisan yang dibuat oleh mas sugeng.id.
Template Blogger
Bagi seorang blogger mengganti template bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Caranya cukup mudah dan sangat mudah untuk dipahami bahkan oleh pemula yang baru mulai terjun di dunia blogger seperti saya. Berikut ini adalah langkah-langkah mengganti template di blogger.

1. Siapkan template yang akan digunakan (jika sobat belum punya, silahkan download terlebih dahulu disitus-situs penyedia template gratis).
2. Log in ke blogger dengan akun blog sobat yang sebelumnya sudah dibuat.
3. Pilih Menu Template/Tema

4. Dipojok kanan atas Klik Backup/Pulihkan


5.  Klik Choose File >> Pilih template yang sudah didownload


6. Klik Upload  (Setelah Klik Upload template baru udah berhasil di ubah)

Bagaimana sobat blogger, sangat mudah bukan mengganti template. Sekarang silahkan sobat blogger untuk mencobanya.

Itulah Cara mengganti template di blogger semau kita, jika sobat masih bingung silahkan bertanya melalui kolom komentar di bawah. Selamat mencoba sobat!!!

0 Response to "Cara Mengganti Template di Blogger Semau Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel