5 Jenis Video yang Bisa Cepat Menghasilkan Uang di Youtube


Bagi para newbie sebelum memutuskan terjun ke dunia vlog pasti yang ada dipikiran kita adalah "mau buat video apa yah?", "jenis video apa yang bisa cepat menarik pengunjung untuk melihat?". 

Nagh sebelum mulai membuat video yang pertama yang harus ditentukan adalah tema/nice yang akan kita buat untuk chanel vlog kita. Dengan memiliki nice/tema yang konsisten yaitu satu tema pengunjung akan betah untuk sering-sering berkunjung ke chanel vlog kita.

Berikut ini adalah jenis-jenis video yang paling banyak dicari dan dilihat di youtube :

1. Video Musik 
Gak perlu ditanya lagi, siapa sih yang gak suka musik. Mulai dari yang muda sampai yang tua semua suka musik. Bahkan tak jarang emak-emak di rumah menenangkan anaknya biar gak rewel dengan video musik. Tentunya dengan selera jenis video musik mereka sendiri-sendiri yah. Video Musik bisa jadi alternatif untuk kita jika ingin serius ngevlog. Tapi ingat ya guys...no Reupload harus original biar vlog kita panjang umur.

2.  Video Lucu
Ahh.... ini mah sudah pasti laris manis.... video lucu merupakan jenis video sepanjang masa sampai kapan juga tetap ajja masih ada yang nonton. Nagh bagi sobat yang suka ngelawak boleh juga tuh bikin nice tentang video lucu. Ayoo sobat bikin video lucu ini jenis video sepanjang masa lohhh

3. Video Berita Terkini
Jenis video berita terkini memang udah pasti lakunya... hampir semua orang mencari informasi berita terbaru yang lagi viral. Tapi jenis video ini menurut mimin sih kurang efektif buat mimin... soalnya harus terus update mengikuti berita yang ada saat ini yang paling baru. Kalo gak update dijamin dech vlog kita bakal sepi. Bagi sobat yang suka update, ini bisa jadi pilihan dalam membuat vlog.

4. Video Tutorial
Menurut mimin video tutorial adalah video yang paling mudah dibuat. Kenapa video ini paling mudah dibuat karna kita bisa menyesuaikan dengan hobi kita. Bagi yang suka dandan buatlah video tentang rias atau video tutorial hijab. Bagi yang suka masak buatlah tutorial memasak, bagi yang suka computer buatlah video tutorial komputer dan masih banyak lagi. Dan kebetulan mimin juga mempunyai

5. Video Anak-anak
Kenapa mimin memasukan jenis video anak-anak ke dalam kategori ini, karna berdasarkan pengalaman mimin, orang tua jaman sekarang menggunakan media video anak-anak untuk menenangkan anak-anak mereka. Maklum emak-emak modern mainnya gadget. Jenis video apa yang dimaksud disini contohnya video musik untuk anak, video playgame anak, video pembelajaran untuk anak dan masih banyak lagi.

Okay sobat, itu lima jenis video yang bisa cepat mendapatkan banyak pengunjung. Jadi silahkan tentukan jenis video apa yang sobat minati. 

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para newbie yang baru mau terjun di dunia vlog. 

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Semoga semua isi artikel dalam blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

0 Response to "5 Jenis Video yang Bisa Cepat Menghasilkan Uang di Youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel