5 Aplikasi Stiker WA Foto Sendiri yang Mudah Digunakan

Aplikasi WA telah menjadi aplikasi yang cukup terkenal di kalangan baik remaja maupun orang tua. Aplikasi WA bahkan telah merambah ke setiap lapisan masyarakat. Berbagi stiker ketika melakukan pengetikan pesan juga sering dilakukan, uniknya terdapat beberapa aplikasi stiker WA foto sendiri yang dapat digunakan untuk membuat stiker sendiri, penasaran? Langsung saja simak ulasannya berikut ini: 



1. 10 Sticker Packs for WA 


Aplikasi satu ini telah diupdate pada 31 Oktober 2018 dengan lebih dari lima ratus ribu lebih pendownload. Dengan hanyas berukuran 16,43 MB aplikasi stiker WA foto sendiri ini dapat membuat 10 stiker dengan foto sendiri secara gratis. Selain mudah digunakan juga disediakan secara gratis maka aplikasi ini menjadi yang pertama direkomendasikan. 

Dikembangkan oleh Telegram LLC sebentar lagi aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat stiker di telegram. Dirilis pada tanggal 29 Oktober 2018 dengan mengusung versi 1.0. Aplikasi ini tentu saja bisa menjadi pilihan yang cukup mudah untuk digunakan. 

2. Sticker Maker For Whatsapp 


Aplikasi stiker WA foto sendiri ini ditawarkan oleh Runnable Apps pada tanggal 19 November 2018 telah diupdate pada tanggal 26 Januari 2021. Dengan lebih dari sepuluh juta lebih pendownload hanya berukuran 18,47 MB dengan versi 531. Mengusung versi terbaru yang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna untuk membuat stiker wajah sendiri. 

Aplikasi ini mudah digunakan cukup dalam beberapa langkah, pertama tambahkan foto lalu bisa menambahkan teks pada gambar. Selain itu juga dapat menambahkan emoji dan hiasan lucu di stiker. Kemudian, tinggal simpan setelah selesai mendesain sesuai yang diinginkan. 

3. Stickotext 


SNOW, Inc merilis aplikasi Sticko Text ini dapat digunakan sebagai aplikasi stiker WA foto sendiri. Dirilis pada tanggal 12 April 2019, telah banyak didownload oleh lebih dari seratus juta lebih pendownload. Update terbaru terjadi pada 18 Februari 2021 dengan ukuran hanya 26,76 MB. 

Stickotext memiliki keunggulan dimana dapat membuat berbagai macam tulisan sesuka hati. Sehingga dengan menggunakan stiker, pengguna dapat mengirimkan kartu ucapan apapun di momen spesial yang ditunggu. Sesederhana mengirimkan stiker buatan sendiri bisa menjadi kado terbaik yang berkesan. 

4. Wemoji 


Wemoji diklaim merupakan editor stiker WA terbaik yang dapat mudah digunakan. Picmax merilis aplikasi ini pada tanggal 16 Desember 2018 dan telah mengupdate hingga versi 1.2.3 pada 11 Januari 2020. Ukuran aplikasi ini juga kecil hanya 17,69 MB dan telah didownload oleh sepuluh juta lebih pendownload. 

Selain itu, Aplikasi Wemoji bisa digunakan untuk membuat berbagai macam stiker yang dapat dikreasikan dengan sekreatif mungkin berdasarkan imajinasi. Aplikasi ini tentu saja tidak membatasi inovasi dari para pengguna dalam berkreasi. Bisa langsung download di Appstore maupun Google Play Store. 

5. Personal Sticker For WhatsApp 


Terakhir, aplikasi stiker untuk WA ini dapat digunakan untuk membuat berbagai macam stiker. Kirim gambar apapun bisa dari ponsel sebagai stiker WA. Dibuat oleh Stukalov pada 27 Oktober 2018, dengan ukuran paling kecil 1,99 MB diantara aplikasi lainnya. Versi 1.15 dengan update terbaru pada 19 September 2019. 

Dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur-fitur menarik dan keren yang dapat dinikmati oleh pengguna. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi personal sticker for Whatsapp ini dapat membantu pengguna membuat stiker menarik dan keren tanpa bantuan orang lain. 

Membuat berbagai macam stiker lucu tak lagi menjadi halangan. Dengan 5 rekomendasi aplikasi yang telah dikupas ini, pengguna dapat berkreasi sekreatif mungkin menciptakan berbagai stiker unik dan keren yang bisa dipamerkan. Beberapa aplikasi stiker WA foto sendiri diatas dapat menjadi referensi. Cobain langsung saja dan kirimkan stiker WA unik. 

0 Response to "5 Aplikasi Stiker WA Foto Sendiri yang Mudah Digunakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel