Cara Mengatasi Teks Berwarna Abu Abu Hasil Copy di Ms. Word

Cara Mengatasi Teks Berwarna Abu Abu Hasil Copy di Ms. Word. Tuntutan tugas yang begitu banyak, membuat kita harus kerja cepat dan tepat. Dalam menyelesaikan tugas, baik itu tugas kuliah maupun tugas sekolah dan lain-lain, perlu adanya referensi, baik dari buku, jurnal, tabloid, koran maupun internet. Karena tanpa adanya referensi tugas kita mungkin akan lebih lama selesainya.

Salah satu referensi yang juga sering diambil dalam membuat sebuah tugas yaitu referensi dari internet. Mengambil referensi dari internet dengan cara copy dan paste sangatlah mudah bahkan tanpa perlu adanya keahlian khusus.

Akan tetapi dalam mengambil referensi dari internet terkadang memiliki kendala yang mungkin bagi sobat belum tahu bagaimana cara mengatasinya. Salah satu kendala dalam copas di internet ke ms. word adalah terdapat garis vertikal di sebelah kiri dan teks berwarna abu-abu. Kenapa hal ini bisa terjadi, karena ms. word tidak bisa membaca format teks yang di copas tersebut.

Tapi sobat tidak harus kawatir, karena pada artikel kali ini, Bang Ontak akan membahas Cara Mengatasi Teks Berwarna Abu Abu Hasil Copy di Ms. Word.




1. Buka word yang berisi teks yang berwarna abu-abu hasil copas dari internet.
2. Klik kanan pada teks yang berwarna abu-abu
3. Pilih Accept Change



Jika berhasil maka teks akan berubah menjadi normal, garis dan warna abu-abu akan hilang.

Demikian artikel Cara Mengatasi Teks Berwarna Abu Abu Hasil Copy di Ms. Word. Semoga dapat menambah manfaat. Terimakasih.

0 Response to "Cara Mengatasi Teks Berwarna Abu Abu Hasil Copy di Ms. Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel