5 Aplikasi Android yang Belum Ada di Indonesia yang Mencuri Perhatian

Banyak pengguna yang tidak menyadari bahwa terdapat beberapa aplikasi yang tidak tersedia pada android. Hal ini karena banyaknya fitur menarik yang ditampilkan oleh android ini menutupi aplikasi lainnya yang tidak ada. Padahal aplikasi yang belum ada ini mengagumkan. Berikut aplikasi android yang belum ada di Indonesia dan menarik perhatian, yaitu:


1. Media River 


Aplikasi yang memiliki beragam fungsi menarik dan sangat menguntungkan penggunanya. Terdapat banyak fitur yang dapat membantu pengguna untuk mengunduh berbagai hal. Mulai dari buku, lagu hingga wallpaper dengan sangat mudah. Fitur-fitur yang ditawarkan pada aplikasi ini sangat membantu siapa saja yang menginginkan segala sesuatu dengan cepat. 

Lengkapnya fitur yang diberikan membuatnya banyak dikagumi dan ingin dimiliki. Keberadaan aplikasi ini memang belum dapat ditemukan pada android di Indonesia. Tapi nama aplikasi cukup tidak asing bagi sebagian besar orang yang senang akan fitur yang dimilikinya. Banyak nilai lebih yang bisa didapatkan dari aplikasi menarik ini. 

2. Popcorn Time 


Pada aplikasi yang memiliki nama unik seperti nama makanan, memiliki fitur yang sangat menarik dan menawan. Kegunaannya untuk menonton berbagai macam acara televisi yang ada tanpa batasan. Hal inilah yang menjadi nilai lebih dari aplikasi yang menarik satu ini. Kehadirannya membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi terbaik. 

Bagi siapa saja yang senang nonton, aplikasi ini akan memuaskannya dengan segala tontonan yang sangat menghibur. Apalagi tontonan yang ditayangkan belum tentu didapatkan pada stasiun televisi yang ada. Pastinya yang menggunakan aplikasi Popcorn Time ini akan merasa sangat beruntung, karena dapat menonton segala hal yang diinginkannya. 

3. Lucky Patcher 


Kegunaan aplikasi android yang belum ada di Indonesia bernama Lucky Patcher ini dapat mengatur segala aplikasi yang terdapat pada android. Ada beragam fitur yang ditampilkan untuk membantu pengguna dalam mengendalikan aktivitas aplikasi yang ada pada ponselnya. Hal inilah yang menjadikannya salah satu aplikasi terbaik. 

Keberadaan Lucky Patcher memang sulit untuk dinikmati pengguna android yang ada di Indonesia. Manfaat yang diberikan pada aplikasi ini juga tidak sembarangan, karena sangat membantu siapa saja yang menggunakannya. Sebenarnya banyak hal menarik yang akan diperoleh jika menggunakan aplikasi pengontrol ini. 

4. Showbox 


Aplikasi yang memiliki kegunaan yang hampir sama dengan Popcorn Time inumi memiliki fitur tambahan yang membuatnya terkesan lebih menarik. Ada banyak siaran pada televisi yang ditampilkan dan juga film-film tambahan lainnya yang akan sangat menghibur pengguna. Terdapat banyak keuntungan yang akan diperoleh jika menggunakan aplikasi ini. 

Pada aplikasi hiburan ini juga dapat dijalankan secara online oleh penggunanya. Hal ini akan memudahkan pengguna dalam menonton secara langsung dan mencari film yang diidolakan. Ada beragam hosting yang disediakan oleh aplikasi ini untuk mempermudah pengguna dalam menonton. 

5. MacroDroid 


Fitur yang ditawarkan pada aplikasi ini sangat menarik dan mempermudah aktivitas penggunanya dalam menjalankan androidnya. Adanya fitur perintah otomatis dalam menjalankan android dan dilakukan secara cepat. 

Aplikasi ini juga membuat ponsel yang digunakan lebih menghemat daya baterai dan data untuk internet. Menariknya beragam kegiatan dapat diatur pada aplikasi ini tanpa perlu berulang-ulang dan dengan mudah aplikasi ini menyesuaikan. Hal inilah yang membuat aplikasi ini cukup populer. 

Demikian uraian singkat mengenai aplikasi android yang belum ada di Indonesia membuat banyak orang yang menginginkan keberadaannya. Keunikan pada setiap aplikasi yang ditampilkan membuatnya sangat menarik untuk digunakan berbagai kalangan. 

0 Response to "5 Aplikasi Android yang Belum Ada di Indonesia yang Mencuri Perhatian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel