Ini 5 Aplikasi Edit Foto Kartun Muslimah Yang Dapat Diunduh di Hp Android


Tersedianya kamera canggih pada android membuat sebagian orang gemar melakukan aktivitas berfoto. Berbagai filter lucu juga bisa ditambahkan pada hasil foto yang diperoleh. Salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi edit foto kartun muslimah. 

Aplikasi edit foto menjadi kartun terbilang unik dan menarik untuk digunakan. Jika biasanya kartun hanya bisa dilukis oleh seorang kartunis, para pemula sekarang tak perlu khawatir. Ada aplikasi edit foto yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan foto. Berikut, 5 rekomendasi aplikasi edit foto menjadi tampilan kartun yang bisa diunduh melalui hp android:

Ini 5 Aplikasi Edit Foto Kartun Muslimah Yang Dapat Diunduh di Hp Android

1. Moment Cam 

Moment Cam menjadi salah satu aplikasi yang dapat mengubah tampilan foto seperti hasil lukisan kartun. Meski terbilang lawas, namun aplikasi ini terus mengalami perubahan menjadi semakin canggih. 

Pada aplikasi edit foto ini, bisa ditemukan banyak template kartun yang menarik. Ukuran yang dihasilkan pun juga cukup kecil, sehingga tidak akan memenuhi ruang penyimpanan di hp android. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai karakter kartun yang bisa disesuaikan dengan wajah asli foto. 

2. Dollify 

Aplikasi edit foto kartun muslimah lain yang bisa digunakan yaitu dollify. Pada aplikasi ini, pengguna bisa mengubah tampilan foto menjadi versi kartun. Namun, versi kartun yang dihasilkan hanya menyediakan satu angle saja, sehingga cenderung tidak variatif. 

Aplikasi dollify ini menyediakan berbagai pilihan kustomasi yang beragam. Terlihat dari jenis aksesoris, pakaian, bentuk wajah serta warna mata yang beragam. Menariknya, tampilan foto yang dihasilkan juga bisa berupa 3D.
 

3. PicsArt 

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang banyak digemari untuk mengubah tampilan foto dalam bentuk kartun. Aplikasi ini juga mempunyai banyak tools untuk membuat foto menjadi semakin menarik seperti tambahan filter, stiker, rotate, crop, dan frame

Dengan menggunakan filter yang tersedia di aplikasi ini, foto yang dihasilkan layaknya tokoh kartun. Hasilnya pun tampak seperti gambar dari karikatur pensil ataupun karakter yang ada di dalam komik. Selain itu, efek vintage ataupun lomo juga bisa ditambahkan untuk mempercantik hasil foto. 

4. ToonCamera 

ToonCamera menjadi aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah foto menjadi tampilan kartun. Aplikasi edit foto berkarakter kartun muslimah ini juga punya fitur pengeditan yang cukup kompleks. Untuk mengubah foto menjadi seperti anime atau komik, aplikasi ini adalah salah satu pilihan yang tepat. 

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu dapat digunakan tanpa harus terhubung dengan jaringan internet, sehingga bisa digunakan di mana saja dan kapan pun. Selain itu, tampilan antarmuka yang ditampilkan juga cenderung simpel dan tidak berlebihan. 

5. Cartoon Photo Editor 

Aplikasi ini terbilang cukup menyita ruang penyimpanan di hp, karena memiliki ukuran yang cukup besar. Meski begitu, cartoon photo editor mempunyai performa yang cukup cepat untuk mengubah foto menjadi ilustrasi yang menarik. 

Namun sayangnya, aplikasi ini memiliki fungsi yang terlalu simpel dan tidak menyediakan tools untuk melakukan penyuntingan foto secara lebih detail. Bagi sebagian orang, aplikasi ini mungkin tidak cocok digunakan untuk menghasilkan tampilan foto yang tampak nyata dan terlihat rumit. 

Kelima aplikasi di atas merupakan aplikasi edit foto kartun muslimah yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan foto, dari yang awalnya biasa menjadi tampak luar biasa. Penggunaannya pun terbilang mudah dan tidak rumit. Aplikasi-aplikasi tersebut juga bisa dengan mudah di unduh dari hp android. Semoga informasi yang dibagikan dapat berguna dan membantu para pemula dalam melakukan editing foto.

0 Response to "Ini 5 Aplikasi Edit Foto Kartun Muslimah Yang Dapat Diunduh di Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel