Inilah Aplikasi Pelacak Hp Yang Hilang yang Paling Canggih

Ada banyak aplikasi pelacak hp yang hilang yang bisa dicoba, jika android dicuri orang. Luar biasanya, semua software ini bisa digunakan secara gratis dan ukuran kapasitasnya tidak terlalu besar.

Di bawah ini ada beberapa aplikasi yang dimaksud yang sengaja dijelaskan supaya android bisa segera ditemukan. Termasuk ada aplikasi yang bisa mencegah terjadinya akses dari orang yang tidak bertanggung jawab. Ini aplikasi yang dimaksud:

1. Family Locator

Software atau aplikasi pelacak hp yang hilang yang pertama ialah Family Locator. Sedangkan yang menjadi media pencariannya adalah GPS yang tentunya hp yang telah dicuri harus memiliki perangkat serupa.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah mampu mentracking lokasi hp terkini dengan cepat. Bahkan, user lain juga bisa membantu pencarian asalkan di ponsel sudah terpasang GPS yang sama. Jadi, ketika semua keluarga ikut mencari lokasi handphone tentu android akan semakin mudah ditemukan.

2. Google Find Device

Aplikasi yang selanjutnya ialah Google Find Device yang merupakan software pencari ponsel hilang yang bagus. Jika dilihat dari testimoni yang ada, memang aplikasi ini sangat bagus dan layak direkomendasikan.

Ada banyak kelebihan jika menggunakan aplikasi ini. Salah satunya ialah, user bisa memunculkan kode suara yang unik, ketika sudah tiba di lokasi di mana hp berada. Sedangkan yang kedua ialah, ada tool khusus yang bisa mengunci semua folder pribadi dari jarak jauh.

Sehingga dengan aplikasi ini, si pencuri atau yang menemukan hp tidak bisa membuka ponsel sembarangan. Apalagi menghapus semua data untuk menghilangkan jejak.

3. Find My Phone

Jika menggunakan aplikasi pelacak hp yang hilang, Find My Phone, maka ponsel bisa ditemukan dengan cepat. Sebab, proses tracking lokasi luar biasa dengan ketepatan mencapai 85%.

Tak hanya itu, system juga bakal mengirimkan jejak lokasi dari sejak hp hilang hingga dipegang oleh si pencuri atau yang menemukan. Sehingga si pemilik bisa melakukan deteksi dari awal atau melakukan tindakan cepat sebelum si pencuri menghilangkan barang bukti.

4. Friend Locator

Friend Locator merupakan aplikasi pencari ponsel hilang dengan dasar pencarian melalui nomor ponsel. Namun, dari testimoni yang ada ternyata software ini juga mampu mendeteksi keberadaan ponsel melalui GPS.

Bisa dibilang, dengan menggunakan aplikasi ini, tidak ada lagi celah bagi si pencuri untuk bersembunyi. Sebab, di aplikasi terdapat fitur history yang akan mencatat semua lokasi dimana ponsel tersebut berada.

Semua notifikasi pencarian akan dikirimkan secara real time. Sehingga si pemilik bisa langsung melakukan pengecekan ke lokasi yang dimunculkan. Jadi potensi si pencuri untuk menyembunyikan ponsel sangat kecil.

5. Mobile Number Locator

Jika mengalami pencurian ponsel, lebih baik segera download aplikasi Mobile Number Locator. Sebuah software yang akan membantu mencari ponsel yang hilang dengan cepat tanpa terdeteksi si pencuri.

Uniknya aplikasi ini tidak hanya berbasis online tetapi juga offline. Karena salah satu sistem pencariannya menggunakan kode STD dan kode ISD. Jadi, jika menggunakan aplikasi ini, lokasi si pencuri bisa ditemukan tanpa jelimet.

Uniknya software ini bisa didapatkan secara gratis. Yang perlu dilakukan, cukup pergi ke Play Store lalu unduh Mobile Number Locator menggunakan ponsel lain dan install di perangkat.

Itulah beberapa aplikasi pelacak hp yang hilang yang super bagus. Silahkan diunduh sekarang juga untuk berjaga-jaga jika sekali waktu ponsel hilang karena diambil oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

 

0 Response to "Inilah Aplikasi Pelacak Hp Yang Hilang yang Paling Canggih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel