5 Aplikasi Foto Bergerak 3D yang Mengesankan


Keberadaan aplikasi foto bergerak 3D pada saat ini bukanlah hal yang biasa. Hal ini karena sudah banyak aplikasi yang menyajikan banyak aplikasi yang dapat menghibur penggunanya dalam melakukan berbagai hal menarik. Apabila senang mengedit foto yang dimiliki ini menjadi foto yang bergerak 3D dapat melihat contoh aplikasi yang diberikan, yaitu:

1. Lumyer - Magic Photo Animator 

Pada aplikasi satu ini pengguna akan menikmati hasil video yang sangat mempesona. Hal ini karena video yang dibuat dapat menghasilkan animasi yang lebih hidup dan gerakannya terlihat nyata. Banyak efek menarik yang terdapat pada Lumyer - Magic Photo Animator ini. Ada juga elemen lain yang bisa ditambahkan untuk mempercantik tampilan. 

Cara menggunakan aplikasi foto bergerak 3D ini juga sangat mudah dan dapat dipelajari secara cepat oleh pemula juga. Menariknya keberadaan aplikasi ini cukup fenomenal pada kalangan pecinta video seperti ini. Banyak hal positif yang dapat diperoleh dari aplikasi yang menarik perhatian banyak orang ini. 

2. Zoetropic - Photo In Motion 

Fitur-fitur yang diberikan pada aplikasi ini sangat memukau dan membuat banyak orang ketagihan dalam menggunakannya. Efek yang diberikan pada aplikasi ini memiliki keindahan pada setiap objek yang ada berbeda-beda. Pengguna dapat memberikan efek pada daerah kosong sekitar objek dengan beragam posisi yang diinginkan. 

Keberadaan aplikasi ini cukup menyita perhatian banyak kalangan karena kemudahan penggunaannya. Apalagi segala hal dalam aplikasi ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari fitur, efek hingga elemen tambahan. Waktu luang yang ada dan digunakan untuk menjelajahi aplikasi ini akan sangat menyenangkan. 

3. Loopsie - Motion Video Effects Living Photo 

Menariknya aplikasi satu ini mirip dengan aplikasi yang ada pada iPhone. Keunggulan aplikasi yang diberikan akan membuat penghuninya betah dalam memainkan aplikasi satu ini. Apalagi perangkat ini ringan untuk ukuran android saat ini dalam penggunaan jangka panjang. Fitur yang ditawarkan juga tidak kalah menarik dengan aplikasi lainnya. 

Ada banyak pilihan efek untuk mempercantik tampilan dari video ini. Apalagi pada cara menggunakan aplikasi ini terbilang mudah. Hal ini membuat semua kalangan dapat menggunakannya tanpa perlu waktu lama untuk mempelajari berbagai hal yang ada. Kecanggihan aplikasi ini tidak akan membuat penggunanya bosan. 

4. Plotaverse - Create Your Reality 

Banyak orang yang berminat menggunakan aplikasi ini karena terdapat fitur eksklusif yang diberikan oleh pengguna. Bukan hanya itu, terdapat musik yang dapat dipadukan dengan gambar animasi yang bergerak dan membuatnya terkesan menakjubkan. Tidak semua aplikasi menyediakan fitur seperti ini. 

Pengguna juga dapat mengekspor berbagai bentuk hasil videonya sesuai dengan yang diinginkannya. Mulai dari bentuk GIF sampai bentuk PNG. Apabila pengguna ingin meningkatkan kemampuan dalam edit foto yang dapat bergerak, sangat bagus menggunakan aplikasi ini dalam meningkatkan kreativitas. 

5. Talking Photos From Meing 

Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur unik yang ada didalamnya. Terdapat banyak efek menarik juga yang dapat digunakan. Di sini pengguna dapat menggerakkan foto ke arah kanan dan kiri sesuai keinginannya. 

Menariknya lagi foto bergerak ini mampu beradegan seperti nyanyi sesuai dengan teks yang diberikan. Ada banyak foto yang dapat diedit melalui aplikasi yang sangat menakjubkan ini. Pastinya banyak juga hal positif yang dapat dipelajari melalui aplikasi ini. 

Demikian uraian tentang aplikasi foto bergerak 3D yang dapat dijadikan referensi menarik dalam menyajikan sesuatu yang tidak biasa. Keberadaan aplikasi ini juga dapat meningkatkan kemampuan pengguna dalam berkreasi dan menghasilkan sesuatu yang menarik. 

0 Response to "5 Aplikasi Foto Bergerak 3D yang Mengesankan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel