5 Aplikasi VPN yang Aman dan Terpercaya Gratis


Pada saat ini banyak situs-situs yang telah diblokir oleh pemerintah karena sifatnya yang bisa mencuri hal pribadi seseorang ketika menggunakannya. Peningkatan keamanan yang dilakukan pada pemerintah terhadap akses ke dunia maya membuat banyaknya orang menggunakan VPN guna memperlancar koneksi internetnya. Berikut ini aplikasi VPN yang aman dan terpercaya untuk digunakan, yaitu:

1. Windscribe VPN 

Aplikasi VPN ini terkenal aman untuk digunakan dan juga gratis, sehingga banyak yang menggunakan Windscribe VPN ini. Pengguna akan mendapatkan keamanan privasi yang ketat dan dalam penggunaan datanya juga sangat leluasa dan bebas. Menariknya fitur-fitur pengaman yang digunakan sudah terbukti keamanannya dan pemerintah juga tidak melarang menggunakan VPN gratis ini. 

Manfaat lain yang didapatkan pengguna dari Windscribe VPN ini yaitu adanya keleluasaan dalam mengakses beberapa server yang lebih besar. Apalagi pada saat mengakses server-server tersebut tidak ada keterbatasan dalam mengaksesnya dan kecepatan akses yang menunjang. Tidak ada ruginya mencoba VPN satu ini. 

2. Turbo VPN 

Ketika menggunakan Turbo VPN jangan terkejut dengan kecepatan aksesnya yang begitu tinggi, sebagaimana lambang kelinci yang berlari. Kecepatan akses ini sangat mendukung koneksi WiFi, 4G, 3G hingga koneksi jaringan lainnya yang mana lebih lambat saat digunakan. Sebagaimana yang diketahui bahwa Turbo VPN adalah pemula dari VPN lainnya. 

Ada sejumlah fasilitas dan fitur menarik yang ditawarkan dalam aplikasi satu ini dan juga semua yang diberikan itu gratis. Inilah aplikasi VPN yang aman dan terpercaya paling baik diantara VPN lainnya. Hal ini membuatnya sangat cocok untuk digunakan menonton Netflix serta server sejenisnya. 

3. Hotspot Shield VPN 

Pada Hotspot Shield VPN ini membatasi jumlah data yang digunakan untuk setiap bulannya. Hal ini bukan karena VPN ini berbayar setiap bulannya, tapi karena gratis jadi dibatasi penggunaannya. Batas setiap harinya mencapai 500 MB dan selalu mengalami updating, sehingga pengguna tidak perlu khawatir, karena dapat menggunakannya secara rutin. 

Jangan terkejut jika menggunakan aplikasi ini, karena terdapat banyak iklan dalamnya. Aplikasi ini juga terkenal aman dan dapat dipercaya untuk penjagaan privasi dari pengguna. Hal ini yang menjadi salah satu alasan cukup banyak orang minat menggunakan aplikasi VPN ini. 

4. Speedify 

Pada beberapa aplikasi VPN memberikan keterbatasan dalam transfer data dan hal lainnya, namun hal ini tidak berlaku untuk Speedify. Kenyamanan dalam menggunakan Speedify ini akan membuat penggunanya merasa aman terhadap privasinya di sini saat melakukan penelusuran. Bukan hanya itu, koneksi internet yang ditawarkan juga jauh lebih cepat. 

Banyak keuntungan dari fitur-fitur yang didapatkan dari penggunaan VPN ini. Pengguna juga tidak akan merasakan jenuh dan kecewa ketika menggunakan VPN yang dapat menyatu koneksi WiFi dan data dengan cepat. Penggunaan VPN ini dibatasi hingga 5GB setiap bulannya. 

5. Thunder VPN 

Aplikasi Thunder VPN ini sangat cocok digunakan untuk orang yang memiliki kuota terbatas. Hal ini dikarenakan VPN satu ini dapat menghemat data yang digunakan oleh pemakainya, tapi tetap saja koneksi internetnya lancar. 

Menariknya aplikasi ini juga memberikan kestabilan internet pada penggunanya. Hal ini akan membuat pengguna merasa nyaman pada saat menggunakannya, tanpa khawatir koneksi terputus secara mendadak. 

Demikian penjelasan singkat mengenai aplikasi VPN yang aman dan terpercaya dapat digunakan tanpa ada rasa khawatir pencurian data. Referensi yang diberikan akan sangat berguna untuk menunjang kelancaran koneksi data yang digunakan dalam menelusuri dunia maya. Keberadaan VPN juga akan memperlancar pekerjaan yang dilakukan. 

0 Response to "5 Aplikasi VPN yang Aman dan Terpercaya Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel