Menariknya Aplikasi Edit Video Youtuber di Android Bagi Pemula


Saat ini banyak sekali orang yang memilih untuk menjadi youtuber. Hal ini karena banyaknya uang yang dihasilkan apabila kontennya memiliki banyak penontonnya. Banyak konten-konten menarik yang dapat disuguhkan melalui youtube. Mulai dari komedi, berita, musik dan lainnya yang pastinya akan menghibur. Berikut aplikasi edit video youtuber di android terbaik, yaitu: 

1. QuVideo

Aplikasi edit video ini memiliki fitur-fitur yang menarik dan dapat diaplikasikan dengan mudah dalam mengedit sebuah video. Pengguna akan sangat mudah menggabungkan beberapa video yang ada dan mengatur resolusinya sesuai yang diinginkan. Bukan hanya menggabungkan, tapi aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memotong bagian video yang tidak diinginkan. 

Pada aplikasi ini juga dilengkapi fitur capture modes pada bagian kameranya. Hal ini akan membuat tampilan video lebih cantik dan memukau siapa saja yang melihatnya. Terdapat lebih dari 200 efek yang dihadirkan pada aplikasi ini dan akan sangat menunjang pembuatan video yang kreatif. 

2. FilmoraGo

Pada aplikasi ini terdapat banyak efek dan transisi yang menarik untuk digunakan dalam mengedit video. Bagi pemula aplikasi edit video youtuber di android ini sangat mudah untuk digunakan karena fiturnya yang diberikan mudah dipahami. Salah satu fitur yang menjadi keunggulan dari aplikasi ini adalah gambar dalam gambar. 

Keberadaan fitur ini akan membuat pengguna mudah dalam menambahkan gambar maupun video lainnya dalam video yang sedang dibuat. Tidak ada batasan durasi yang diberikan dari aplikasi untuk video yang dibuat di sini, sehingga pengguna dapat bebas dan leluasa. Menariknya video ini juga dapat diakses di android secara gratis. 

3. Kinemaster

Adanya fitur-fitur yang lengkap ditampilkan pada Kinemaster untuk mengedit video menjadi lebih menyenangkan dan bervariasi. Bukan hanya itu, pengguna juga dapat menambahkan efek lainnya dan memberikan filter pada video yang dibuat sesuai dengan yang dibutuhkan. Banyak hal yang dapat dilakukan pada aplikasi ini untuk mempercantik video yang dibuat. 

Tersedia juga musik-musik yang dapat mendukung video yang dibuat dan dapat diatur sesuai keinginan. Aplikasi ini bagus untuk dipakai mulai dari pemula hingga profesional untuk menampilkan video yang sangat mengagumkan. Sistem drag dan drop juga telah digunakan pada aplikasi edit video yang menawan ini. 

4. Videoshop


Pada aplikasi ini akan memberikan efek yang personal bagi setiap video yang telah diedit dengan berbagai fitur pada aplikasi ini. Banyak efek yang dapat digunakan untuk mempercantik video yang dibuat. Bukan hanya itu saja, pengguna juga dapat memasukkan suara-suara lainnya yang disediakan oleh aplikasi sesuai dengan kebutuhan. 

Banyaknya kemudahan yang diberikan oleh pengguna dalam membuat videonya menjadi lebih mempesona. Fitur paling menarik dari aplikasi ini yaitu slow motion yang akan menambah gairah pengguna dalam berkreasi. Keindahan video yang ditampilkan ini dapat menambah jumlah penonton dan subscriber pada youtube pengguna. 

5. Vidtrim

Pada aplikasi Vidtrim ini memiliki fitur-fitur yang lebih menarik dibandingkan aplikasi edit video lainnya. Ada frame yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan video ini. Pengguna juga dapat mengatur resolusi video sesuai dengan kebutuhannya. 

Banyaknya pengguna aplikasi ini karena kemudahan dan praktisnya saat digunakan. Tidak hanya itu, efek video yang disediakan juga sangat banyak dan menarik. Hal ini juga dapat dijadikan pilihan bagi pengguna untuk mempercantik videonya. 

Demikian pembahasan singkat aplikasi edit video youtuber di android yang akan memudahkan pengguna dalam mengedit video youtubenya. Aplikasi edit video ini dapat dijadikan sebagai referensi untuk membuat video-video yang menarik dengan tampilan yang cemerlang. 

0 Response to "Menariknya Aplikasi Edit Video Youtuber di Android Bagi Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel