Ketahui 7 Aplikasi Kamera yang Lagi Ngetren untuk Hasil Foto Menakjubkan

Hasil foto yang bagus adalah idaman semua orang. Tidak jarang seseorang akan melakukan berbagai cara demi mendapatkan angle yang bagus untuk mendapatkan bidikan foto yang bagus. Namun semakin berkembangnya teknologi di era digital sekarang ini, seseorang bisa mendapatkan hasil foto yang bagus dengan berbagai macam aplikasi. 

Bahkan akhir-akhir ini banyak sekali aplikasi kamera yang lagi ngetren dikalangan anak muda. Dimana aplikasi kamera ini bisa membantu seseorang mendapatkan hasil foto yang bagus. Lalu apa saja aplikasi kamera yang sedang menjadi trend? Simak ulasan berikut ini. 


1. Foodie – Camera for Life 

Aplikasi pertama yang harus dicoba adalah Foodie – Camera for Life. Aplikasi satu ini menawarkan fitur pengaturan pencahayaan, ketajaman foto, efek blur pada foto bahkan fitur filter yang bisa mempercantik hasil foto. Namun dalam menggunakan aplikasi ini, jangan lupa pencahayaan yang bagus dan jelas supaya hasil foto yang akan diedit juga lebih bagus. 

2. Adobe Photoshop Lightroom 

Adobe merupakan aplikasi edit foto yang memang rasanya tidak akan ditinggalkan. Selain bisa digunakan secara manual di PC sekarang Adobe mulai melirik pengguna Android dengan meluncurkan Adobe Photoshop Lightroom. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi hits yang berhasil menarik perhatian anak muda sejak beberapa tahun terakhir. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam fitur yang bisa mempertajam serta bisa memberikan efek pencahayaan berbeda pada foto. 

3. Huji Cam 

Huji Cam juga merupakan salah satu aplikasi kamera yang lagi ngetren saat ini. Aplikasi satu ini menawarkan berbagai macam efek atau filter yang bisa mempercantik hasil jepretan. Aplikasi satu ini juga menawarkan efek analog pada penggunanya. Selain itu, penggunaannya juga terbilang lebih mudah apabila dibandingkan dengan Adobe Photoshop Lightroom. 

4. Kuji Cam 

Hampir sama dengan Huji Cam, Kuji Cam juga menawarkan berbagai macam filter untuk hasil foto yang keren. Dengan menawarkan fitur vintage pada setiap filter foto Kuji Cam bisa menjadi salah satu aplikasi pilihan untuk hasil foto aesthetic. Aplikasi satu ini sudah terinstal lebih dari 10.000.000 pengguna. 

5. Candy Camera 

Untuk aplikasi satu ini akan sangat cocok bila digunakan untuk mengedit foto selfie. Berbagai macam pilihan filter cantik telah disediakan oleh aplikasi Candy Camera. Cara penggunaannya yang mudah juga menjadikan aplikasi satu ini menjadi salah satu aplikasi pilihan terbaik. Penggunanya sendiri sudah mencapai 100.000.000 lebih. 

6. Gudak Cam 

Aplikasi satu ini didesain untuk pengguna yang menyukai gaya foto vintage. Karena fitur yang ditawarkan tentu saja mengusung tema zaman dahulu. Namun frame yang ada pada aplikasi kamera satu ini terbilang unik. pada aplikasi ini diharuskan kembali mengisi apabila sudah digunakan sebanyak 24 kali. Bahkan aplikasi satu ini juga menjadi favorit banyak selebgram untuk mengambil foto selfie. 

7. Photo Grid 

Aplikasi yang menjadi rekomendasi terakhir tentu saja Photo Grid. Aplikasi satu ini rasanya juga akan sulit ditinggalkan oleh penggunanya. Dengan berbagai macam fitur edit tentu saja menjadi alasan kenapa aplikasi ini sangat digemari. 

Selain itu, aplikasi ini bisa dibilang sangat membantu untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu frame atau bahasa bekennya adalah kolase. Hanya perlu memilih bentuk frame dan foto yang akan digunakan, maka dengan otomatis aplikasi ini akan menyesuaikan. 

Itulah tadi tujuh aplikasi kamera yang lagi ngetrend dan bisa menjadi pilihan untuk mengisi ruang kosong di android. Dengan berbagai fitur yang bisa membantu untuk mempertajam dan memperjelas bahkan mempercantik hasil jepretan foto. 

0 Response to "Ketahui 7 Aplikasi Kamera yang Lagi Ngetren untuk Hasil Foto Menakjubkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel