Rekomendasi Aplikasi yang Harus Ada di iPhone Supaya Bekerja Lebih Berkualitas

Ketika menggunakan ponsel pintar berjenis iPhone tentunya memiliki sensasi tersendiri jika dibandingkan dengan ponsel pintar sejenis lainnya. Untuk itu para pengguna ponsel pintar berjenis iPhone harus memperhatikan apa saja aplikasi yang harus ada di iPhone supaya fungsi dari ponsel lebih berkualitas. Memang salah satu produk elektronik dari Apple ini banyak diminati. 

Namun sayangnya harga yang dipatok cukup tinggi sehingga sebagian lebih memilih smartphone jenis yang lain. Meskipun harga yang ditawarkan cukup tinggi, hal tersebut dapat diimbangi dengan berbagai fasilitas yang dapat pengguna peroleh. Diantaranya seperti berbagai macam aplikasi menarik seperti surat kabar dan yang lainnya. Berikut ulasan tentang beberapa rekomendasi aplikasi bagi para pengguna iPhone : 



1. Gmail 


Aplikasi Gmail memiliki beberapa kegunaan penting dalam sebuah Iphone. Untuk itu tidak heran jika Gmail menjadi salah satu aplikasi yang harus ada di iPhone para pengguna. Dimana Gmail tersebut dapat terhubung secara otomatis dengan alamat email pengguna iPhone. Alhasil akses yang dilakukan oleh para pengguna juga semakin mudah. Selain itu, Gmail juga dapat dijadikan sebagai pendukung dalam beberapa aplikasi lainnya. 

2. LastPass Password Manager 

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berfungsi untuk membantu memanajemen password akun pengguna secara online. Dimana seluruh password pribadi pengguna IPhone dapat tersimpan dalam aplikasi yang satu ini. Ditambah lagi jika pengguna iPhone memakai versi iOS 8, aplikasi bernama LastPass Password Manager ini memiliki tambahan fitur menarik. Yaitu fitur Touch ID yang memungkinkan para pengguna menggunakan sidik jari dalam pengoperasian beberapa aplikasi. 

3. Evernote 


Jika dilihat sekilas dari nama aplikasi yang tersemat mengindikasikan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi pembuat catatan. Dimana para pengguna tidak hanya sekedar mencatat berupa tulisan semata. Akan tetapi pengguna juga bisa menambahkan beberapa gambar dan juga karakter menarik dalam catatan melalui aplikasi ini. Selain itu, kelebihan dari aplikasi ini adalah tersedianya dalam versi gratis. 

4. Google Maps 

Mungkin aplikasi yang satu ini tidak hanya wajib bagi para pengguna iPhone saja. Pasalnya berbagai kalangan pengguna ponsel pintar seperti android juga cukup terbantu dengan aplikasi Google Maps. Kendati demikian yang membedakan Iphone dan juga android dalam aplikasi ini adalah cara mendapatkannya. Jika dalam android para pengguna akan disediakan secara otomatis. Akan tetapi jika dalam Iphone harus di instal terlebih dahulu melalui App Store. 

5. Instapaper 

Instapaper merupakan salah satu aplikasi yang harus ada di iPhone berikutnya. Aplikasi ini cocok digunakan bagi para pengguna iPhone yang suka membaca berita terkini. Berita yang termuat dalam aplikasi ini terus mengalami update dari waktu ke waktu. Maka dari itu tidak heran jika Instapaper merupakan koran digital yang disediakan untuk para pengguna iPhone. Ditambah lagi dengan tersedianya versi offline semakin mempermudah para pengguna untuk mengakses berita tanpa terganggu dengan jaringan. 

6. SwiftKey Keyboard 

Aplikasi yang satu ini diperuntukan bagi para pengguna iPhone yang merasa kurang puas dengan tampilan dari keyboard bawaan ponsel. Yang menarik dari aplikasi ini adalah memungkinkan para penggunanya untuk mengetik dengan cara jari yang diseret. Bagi pengguna yang malas mengetik dapat mencoba aplikasi keyboard yang satu ini. 

Demikian ulasan tentang beberapa aplikasi yang harus ada di iPhone baik karena fungsinya ataupun daya tariknya. Dengan beragam aplikasi di atas, Iphone milik pengguna dapat bekerja dengan lebih maksimal dan berkualitas. Terbukti dengan banyaknya pada pengguna dari aplikasi tersebut di iPhone. 

0 Response to "Rekomendasi Aplikasi yang Harus Ada di iPhone Supaya Bekerja Lebih Berkualitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel