Kumpulan Tutorial Microsoft Word Bahasa Indonesia

Kumpulan Tutorial Microsoft Word Bahasa Indonesia | www.ontakontak.com | Tidak bisa dipungkiri lagi kalau microsoft office adalah program aplikasi perkantoran buatan microsoft yang sudah sangat familiar. Kesuksesannya menjadikan microsoft office sebagai pelopor aplikasi-aplikasi perkantor yang sekarang sudah banyak ragam dan jenisnya. Meskipun banyak aplikasi perkantoran yang bermunculan, namun microsoft office masih tetapi ada di hati para penggemarnya, yaitu tetap menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan hingga saat ini.

Salah satu diantara aplikasi yang terdapat dalam microsoft office adalah microsoft word. Aplikasi microsoft word yang dibuat khusus untuk mengolah data, seperti menulis surat, menyusun makalah, menyusun buku, membuat laporan dan lain sebagainya. Karena banyaknya pengguna microsoft word itulah saya membuat tutorial-tutorial Microsoft word dalam bahasa Indonesia yang dapat lebih mudah dipahami.

Seperti yang kita ketahui pemformatan di microsoft word sangatlah banyak. Semakin banyak menguasai pemformatan di microsoft word maka semakin mudah dalam mengoperasikannya. Oleh karena itu, sebisa mungkin kita harus mengusai sebanyak-banyaknya pemformatan dalam microsoft word.

Meskipun sudah sangat banyak sekali tutorial-tutorial microsoft word dalam bahasa indonesia yang sudah tersebar di internet, akan tetapi saya akan menyajikannya sesuai dengan versi saya sendiri. Yaitu sesuai dengan gaya, ciri khas dan tata bahasa saya sendiri, yang mungkin akan berbeda dengan tutorial-tutorial mereka yang sudah ada sebelumnya.

Tutorial microsoft word yang saya buat ini diprioritaskan untuk para pemula, karena saya yakin para master office pasti sudah menguasai sebagian besar dari tutorial yang saya buat ini. Bagi para master office baik sengaja maupun tidak sengaja berkunjung ke blog ontakontak ditunggu kritik dan saran.

Bagi sobat ontak yang lebih suka dan lebih bisa memahami dengan menggunakan tutorial video, ontakontak juga membuat Tutorial Microsoft Word Bahasa Indonesia Lengkap versi videonya di chanel youtube Bang Ontak.

Sebelum sobat menutup artikel Kumpulan Tutorial Microsoft Word Bahasa Indonesia, silahkan memberikan komentar untuk berdiskusi. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat silahkan di share kepada teman-teman sobat supaya mereka tahu. Terimaksih.

2 Responses to "Kumpulan Tutorial Microsoft Word Bahasa Indonesia"

  1. The "software" term was first used in 198 by John W. Tukey and was proposed by Alan Turing in an essay of his named "Computable Numbers" in 1935. The academic discipline of studying software is known as Software engineering or Computer Science engineering. Software is a collection of simple programs which are designed or programmed to serve some definite operations. windows 10 product key

    ReplyDelete
  2. Since January 2000, Microsoft Certification made effective a number of benefits for those individuals applying for a MCSE Certification, starting with the industry recognition of the knowledge achieved and proficiency handling Microsoft products and technologies. windows 10 product key

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel